Cara Gampang Membuat Roti kukus / pao Anti Gagal

Fred Ingram   03/09/2020 16:07

Roti kukus / pao
Roti kukus / pao

Sedang mencari ide resep roti kukus / pao yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti kukus / pao yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti kukus / pao, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan roti kukus / pao enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Roti kukus enak lainnya. Biar pas selesai hias kue selesai proffing. Ini pakai tepung pao jadinya mantao ya pakai.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan roti kukus / pao sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Roti kukus / pao menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Roti kukus / pao:
  1. Gunakan 200 gr tepung teriguΔ (kurleb)
  2. Siapkan 2 sdm gula pasir
  3. Siapkan 2 sdm margarin
  4. Ambil Sejumput garam
  5. Siapkan Bahan biang :
  6. Ambil 1 sdt ragi instan
  7. Ambil 80 ml air hangat
  8. Ambil 1 sdm gula pasir
  9. Ambil Isian :(sesuaiselera)

Setelah itu angkat keluarkan dari loyang, dinginkan dan. Roti kukus ini menggunakan adonan bakpau, ketika saya membuat bakpau kemarin Bentuknya unik, menyerupai sandwich hanya saja roti yang digunakan untuk menjepit isinya adalah roti kukus. Ther Melian Academy sekolah elit untuk murid-murid terpilih. Jadi kenapa Vrey seorang copet jalanan bisa bersekolah di sana?

Cara menyiapkan Roti kukus / pao:
  1. Pertama campur semua bahan biang, biarkan aktif 10 menit sampai berbusa..Sisihkan
  2. Campurkan dan aduk, terigu, gulapasir, sejumput garam dan margarin aduk rataa dan tuangi bahan biang sedikit² sampai adonan kalis.. Bulatkan tunggu 30menit dan tutup menggunakan kain..
  3. Bila sudah 30 menit..kempiskan,bagi beberapa dan beri isian
  4. Sementara sambil nunggu, panaskan kukusan dan tutup menggunakan kain masak 30menit,bila sdh matang…Siap dinikmatii jangan herann ya kalau cepat habiis.. 😋

Untuk roti kukus keju tanpa tepung ini sangat sederhana. Langkah pertama, cukup dengan mengocok lepas telur Untuk menikmati resep roti kukus keju yang masih hangat, bisa dengan dimakan. Yuk, lihat gimana sih resep roti kukus anak kost ala Yummy berikut ini! Salah satu camilan yang anak kost friendly yakni roti kukus menggunakan roti tawar. Siapa peminat resepi puding roti kukus kat sini ?

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti kukus / pao yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved