Resep Ceker Bacem Pedas berkobaaarrr πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ yang Enak

Mayme Davidson   15/11/2020 09:58

Ceker Bacem Pedas berkobaaarrr πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Ceker Bacem Pedas berkobaaarrr πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

Anda sedang mencari inspirasi resep ceker bacem pedas berkobaaarrr πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker bacem pedas berkobaaarrr πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker bacem pedas berkobaaarrr πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ceker bacem pedas berkobaaarrr πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Resep Ceker Bacem Pedas berkobaaarrr πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯. Lihat juga resep Ceker bacem pedas manis enak lainnya! Lihat juga resep Tempe dan ceker bacem enak lainnya!

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ceker bacem pedas berkobaaarrr πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ceker Bacem Pedas berkobaaarrr πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ menggunakan 10 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ceker Bacem Pedas berkobaaarrr πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯:
  1. Sediakan 20 biji ceker ayam bersihkan
  2. Sediakan Bumbu uleg:
  3. Ambil 5 siung bawang merah
  4. Gunakan 3 siung bawang putih
  5. Ambil 10 buah Lombok setan (kL kurang pedas bs ditambah)
  6. Gunakan 3 biji kemiri
  7. Sediakan 1 sdt ketumbar
  8. Ambil 1 ruas lengkuas geprak
  9. Siapkan 2 helai daun salam
  10. Sediakan Sesuai selera kecap bangao

Resep Tumis Ayam Suwir Pedas Bacem Ceker Empuk Dari banyak bagian ayam yang kata orang enak saya lebih suka dengan bagian ceker nya. sebagian orang banyak yang tidak suka dengan olehan ceker tapi bagi penggemar ceker pasti kenal dengan sekian banyak olahan ceker diantara nya keripik ceker ceker bacem, kenapa ya ceker itu enak banget. Cita rasa manis dan pedas ini sama-sama cocok dipadukan pada ceker ayam, memudahkan Anda untuk memilih sesuai selera. Dalam artikel ini, merdeka.com akan membagikan beberapa resep olahan ceker ayam dan cara membuatnya khusus untuk Anda. Cara membuat: - Cuci dan bersihkan ceker.

Cara menyiapkan Ceker Bacem Pedas berkobaaarrr πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯:
  1. Rebus ceker ayam setengah matang,,, angkat dan tiriskan
  2. Tumis bumbu uleg sampai harum, masukkan ceker rebus, tumis sebentar trus masukkan air (kira” sampai ceker” terendam), masukkan lengkuas daun salam kecap,,, tes rasa (manis pedes) kL sy tdk sy tambah gula sm garam lg krn dr rasa kecap Bango nya sdh pas. Rebus sampai air menyusut…
  3. Dan… taaarrrraaaaa….. ayo ngemil hu hah hu hah ceker bacem pedas membaraaaaaaaa πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

Nah jika Anda suka dengan resep bacem tempe ataupun tahu bacem, tak perlu susah untuk membuatnya, karena sebenarnya cukup simple juga kok caranya. Bacem adalah menu masakan sehari-hari yang sering dibuat orang. Apabila Anda sudah bisa membuatnya, pasti tidak akan kesulitan untuk membuat jenis. Resep olahan ceker ayam bumbu bacem & mentega pedas manis ini patut Anda coba di rumah. Resep masakan ceker ayam memang memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta olahan ayam.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ceker bacem pedas berkobaaarrr πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved