Bagaimana Menyiapkan 3T (Tempe Teri Terong) Sambal Hijau endeuss Anti Gagal

Ruby Hanson   04/09/2020 09:31

3T (Tempe Teri Terong) Sambal Hijau endeuss
3T (Tempe Teri Terong) Sambal Hijau endeuss

Lagi mencari inspirasi resep 3t (tempe teri terong) sambal hijau endeuss yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 3t (tempe teri terong) sambal hijau endeuss yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 3t (tempe teri terong) sambal hijau endeuss, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 3t (tempe teri terong) sambal hijau endeuss yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Sebelum membuat oseng terung tempe ini teri dan tempe harus sudah digoreng. Sambal terong vs tempe. jogjaboyyes. Загрузка. Masakan ini adalah sambal goreng tempe.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 3t (tempe teri terong) sambal hijau endeuss sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 3T (Tempe Teri Terong) Sambal Hijau endeuss memakai 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 3T (Tempe Teri Terong) Sambal Hijau endeuss:
  1. Ambil 100 gr Teri medan, Goreng setengah kering
  2. Gunakan 100 gr terong kecil, terong jenis lain boleh, Goreng jg
  3. Gunakan 1/2 papan Tempe, goreng setengah kering
  4. Sediakan Bumbu halus:
  5. Sediakan Segenggam Cabai hijau
  6. Sediakan 2 buah tomat sedang
  7. Sediakan 8 siung bawang merah
  8. Sediakan 4 siung bawang putih
  9. Sediakan 5 buah Cabai rawit
  10. Sediakan Secukupnya garam, gula Dan penyedap

Yuk, coba bikin sambal terong ini untuk melengkapi sajian menu di rumah. Sambal terasi makin nendang rasa dan teksturnya dengan terong goreng di dalamnya. Lihat juga resep Sambal terong enak lainnya. Hmm, siapa nih di sini Endeusiast yang suka makan terong?

Langkah-langkah membuat 3T (Tempe Teri Terong) Sambal Hijau endeuss:
  1. Cara memblendernya Saya awalnya tanpa tomat dulu, blender kasar aja, baru masukkan tomat Dan blender sebentarrrr saja. Matikan blender.
  2. Tumis bumbu sampai matang, masukkan garam, gula Dan penyedap, koreksi rasa, matikan api. Tunggu uapnya hilang, masukkan Teri, Tempe Dan terong td. Aduk2 sampai bumbu merata.
  3. 3T (Tempe, Teri, Terong) Sambal Hijau siap dihidangkan

Berarti kamu mesti coba resep terong yang satu ini. Rasanya makin menggugah dengan sarden dan cabai rawit pedas… Kamu juga bisa banget lho menambahkan teri supaya lebih. Sambal Terong adalah Sambal berkuah yang diolah dengan sambal gongso berbahan dasar terong kualitas terbaik. Tempe yang digoreng dengan tepung renyah khas Waroeng SS menjadikan menu ini cocok untuk disantap sehabis makan dan menjadi p. Sambal tempe kukus terbuat dari tempe kedelai kukus, bumbunya pun ikut dikukus semua.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 3T (Tempe Teri Terong) Sambal Hijau endeuss yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved