Resep Chicken Steak khas Waroeng Steak, Sempurna

Sam Hawkins   03/09/2020 02:25

Chicken Steak khas Waroeng Steak
Chicken Steak khas Waroeng Steak

Anda sedang mencari ide resep chicken steak khas waroeng steak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal chicken steak khas waroeng steak yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

STEAK WAROENG CHEESE CHICKEN DOUBLE CHEESE Resep Chicken Steak khas Waroeng Steak. Dan alhamdulillah enak banget, suami bilang berasa asli makan di WS. 👌😘♥️ ALHAMDULILLAH dicobaaaaa yukks Maaf saking rempongnya krn anak nangis sambil masak jadi g sempat fotoin prosedurnya 😅 Resep Chicken Steak ala Waroeng Steak. Bagi saya penggemar Waroeng Steak yang sekarang tinggal di daerah yang nggak ada Waroeng Steak, setidaknya resep ini lumayan lah untuk mengobati perut yang kangen makan crispy steaknya hehe.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chicken steak khas waroeng steak, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan chicken steak khas waroeng steak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan chicken steak khas waroeng steak sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Chicken Steak khas Waroeng Steak menggunakan 19 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Chicken Steak khas Waroeng Steak:
  1. Siapkan 1/2 kg ayam
  2. Sediakan Tepung ala KFC
  3. Ambil 5 buah buncis
  4. Siapkan 1/2 batang wortel
  5. Sediakan 2 buah kentang di potong2
  6. Sediakan Bumbu saus
  7. Ambil 1 sdm mentega
  8. Siapkan 1/2 bawang Bombay potong dadu
  9. Sediakan 1 siung bawang putih potong dadu
  10. Ambil 100 ml Air
  11. Gunakan 1 sdm saus tiram
  12. Ambil 1 sdm saus sambal
  13. Ambil 1 sdm kecap manis
  14. Sediakan Sejumput garam (seujung sdm)
  15. Siapkan 1/2 sdt gula
  16. Siapkan Secukupnya royco
  17. Gunakan Secukupnya penyedap sasa
  18. Ambil Secukupnya ladaku
  19. Ambil 1 sdm maizena larutkan dalam 50 ml air

Cara Membuat Crispy Chicken Steak ala Waroeng Steak: Rendam daging dalam saus tiram dan lada. Campur tepung bumbu, maizena, dan garam. Gulingkan daging ke tepung, lalu ke telur kocok, lalu ke tepung lagi sambil dicubit-cubut agar crispy. Goreng di minyak banyak dan panas sampai kuning kecoklatan.

Cara membuat Chicken Steak khas Waroeng Steak:
  1. Baluri ayam dg tepung bumbu, goreng hingga matang
  2. Potong kentang, wortel, Dan buncis, masukkan kedalam panci dan rebus dengan sedikit garam
  3. Setelah kentang masak, baluri dengan tepung Dan goreng hingga warna keemasan
  4. Susun rapi ayam, kentang, wortel, dan buncis diatas piring.
  5. Buat saus : lelehkan mentega, masukkan bawang bombay dan bawang putih iris dadu masak hingga harum, kemudian masukkan air, saus tiram, kecap, saus sambal, garam,gula, royco dan sasa. Masukkan larutan maizena utk tekstur kental. Koreksi rasa
  6. Letakkan ke dalam wadah khusus sambal, atau boleh di hias langsung diatas ayam ala2 Waroeng steak. Sajikan 💕

Chicken steak nya murah dan endeuss WAROENG STEAK N SHAKE Jl. Waroeng Steak and Shake menyajikan beragam menu steak dengan berbagai pilihan bahan baku utama yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Bagi Anda yang menyukai citarasa steak dengan bahan original, Anda bisa memilih chicken pepper atau rib eye import. Hari ini Nuriku ASMR mukbang crispy steak yang ada di restoran waroen steak & shake, yaitu chicken steak, tenderloin steak, dan sirloin steak. Mari berteman dengan like, komen dan subscribe.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Chicken Steak khas Waroeng Steak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved