Resep Bapau Kukus Isi Coklat yang Lezat

Amy Fleming   21/11/2020 00:30

Bapau Kukus Isi Coklat
Bapau Kukus Isi Coklat

Lagi mencari ide resep bapau kukus isi coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bapau kukus isi coklat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bapau kukus isi coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bapau kukus isi coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Makasi buat kalian semua yang udah nyempetin nonton vidio ku. Share untuk membagikan keseruan ku dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan ku. Bakpao Pandan Isi Coklat - Steam Buns Chocalate Recipe Bakpau is found in Indonesia as a take away food sold by cart street hawkers.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bapau kukus isi coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bapau Kukus Isi Coklat memakai 7 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bapau Kukus Isi Coklat:
  1. Siapkan 250 gr Tepung terigu
  2. Siapkan 1 1/2 sdt Ragi instan (Fermipan)
  3. Sediakan 1 sdt Garam
  4. Ambil 150 ml Air (suhu ruang)
  5. Siapkan 1 sdm Gula pasir
  6. Ambil 1 sdm Margarin
  7. Gunakan secukupnya Coklat

Jangan lupa bungkus penutup panci kukusan Masukkan gula halus, susu bubuk coklat, dan coklat bubuk tanpa rasa. Bakpao isi jamur yang gurih siap disantap. Resep bolu kukus coklat sekarang ini menjadi pilihan bagi ibu ibu yang suka membuat jajanan tradisional. Jika dirumah ada pisang ambon, dan anda ingin membuat bolu kukus coklat, tidak ada salahnya untuk memasukkan pisang ambon kedalam resep anda.

Cara membuat Bapau Kukus Isi Coklat:
  1. Campurkan Tepung terigu, Fermipan, Garam
  2. Campurkan Air dan Gula, lalu aduk hingga gula larut
  3. Masukkan Air gula ke adonan tepung
  4. Lalu aduk menggunakan sendok, setelah tercampur aduk menggunakan tangan
  5. Setelah tercampur beri Margarin, aduk hingga tercampur
  6. Aduk terus dengan tangan hingga kalis
  7. Setelah kalis, bentuk jadi bulatan kecil lalu pipihkan bagian pinggir
  8. Setelah di diamkan kukus selama 20 menit

Aneka Resep Brownies Kukus Coklat, Pandan atau keju Spesial Empuk Anti Gagal dan Bantat Dilengkapi Tips Cara Membuat Adonan Supay. Walaupun sebenarnya dari namanya identik dengan coklat, tetapi kita juga bisa membuat resep brownies keju, pandan ataupun lainnya dengan mudah. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Lanjut ke resep bolu coklat lembab, seperti judulnya bolu ini pastinya di olah dengan cara di kukus. Sehingga tektsurnya enak, lembut dan ga seret ketika di kunyah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bapau Kukus Isi Coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved