Resep Sayur nangka simpel Anti Gagal

Landon Vaughn   29/08/2020 00:08

Sayur nangka simpel
Sayur nangka simpel

Lagi mencari ide resep sayur nangka simpel yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur nangka simpel yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Halo semuanya, sebelumnya kami minta maaf karena telat mengupload video. Kali ini kami memberikan masakan yang simple dan yang pasti enak di lidah keluarga. Kemaren banyak banget yg dm q katanya di suruh masak sayur nangka ini plus daging iniii diq udh q buktikan.kalau kalian.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur nangka simpel, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sayur nangka simpel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sayur nangka simpel yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sayur nangka simpel menggunakan 17 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sayur nangka simpel:
  1. Ambil nangka
  2. Sediakan santan kara
  3. Gunakan daun salam
  4. Siapkan Lengkuas (geprek)
  5. Ambil Cabai rawit(sesuai selera)
  6. Siapkan Gula
  7. Ambil Garam
  8. Sediakan Penyedap rasa
  9. Sediakan Air
  10. Ambil Minyak goreng
  11. Ambil Bumbu halus
  12. Siapkan bawang merah
  13. Sediakan bawang putih
  14. Gunakan Kunyit
  15. Ambil jahe
  16. Ambil ketumbar(saya pakai bubuk)
  17. Sediakan Cabai keriting

Rebus tetelan/tulangan sampai empuk, sisakan airnya sebagai. Resep Gulai Nangka Padang - Suka makan gulai nangka di nasi kapau atau nasi rames khas Ciri khas dari gulai nangka Padang yang punya julukan sayur nangka yang dimasak bumbu gulai ini. Sayur nangka muda juga ampuh untuk mengatasi gangguan lambung. Bila anda sedang nyeri Seperti itulah seluruh uraian manfaat sayur nangka muda untuk kesehatan.

Langkah-langkah membuat Sayur nangka simpel:
  1. Nangka di rebus terlebih dulu. Haluskan semua bumbu.
  2. Siap wajan untuk menumis bumbu tadi, rebus air untuk nangka, air rebusan mendidih masukan bumbu yang sudah ditumis, nangka dan santa yang terakhir di masukan. Cek rasa dan siap di hidangkan

Gulai nangka merupakan masakan sayur nangka muda dengan kuah bersantan kental dan berempah yang sangat populer dalam kuliner masakan asli Padang. Resep Sayur lodeh tewel /nangka muda sayur nangka muda,sayur lodeh,jangan lodeh,sayur Resep sayur nangkanya aku share siapa tau ada yang butuh Jangan lupa like video ini Jangan lupa. Resep Sayur Asem - Sayur asem merupakan salah satu sayur yang mudah dimasak dan dihidangkan dalam waktu kapan saja. Selain mudah dimasak, bahan-bahan dari resep sayur asem cukup mudah. Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sayur nangka simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved