Resep Dalgona coffee ala kadarnya Anti Gagal

Georgia Garrett   08/07/2020 12:04

Dalgona coffee ala kadarnya
Dalgona coffee ala kadarnya

Lagi mencari ide resep dalgona coffee ala kadarnya yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal dalgona coffee ala kadarnya yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep rahasia dalgona coffee ala anak kos cuma pakai sendok.!!! Nyoba bikin coffee kekinian Pake kamera HP seadanya 😅 #dalgonacoffee #coffeeviral #coffeekekinian #dalgonacoffeealaanakkost. Pemilihan kopi instan tanpa gula dan cream merupakan bahan mutlak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dalgona coffee ala kadarnya, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan dalgona coffee ala kadarnya enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah dalgona coffee ala kadarnya yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Dalgona coffee ala kadarnya menggunakan 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Dalgona coffee ala kadarnya:
  1. Sediakan 1 sachet white coffee ato sejenisnya
  2. Sediakan 2 sdm gula pasir
  3. Gunakan 2 sdm air panas
  4. Ambil 1 sachet skm
  5. Ambil secukupnya es batu
  6. Sediakan coklat blok diserut
  7. Sediakan chocolatos

Dari tampilannya saja sudah menarik karena seperti minuman krim kopi mahal yang disajikan di Namun demikian, saat social distancing seperti sekarang ini, kamu juga bisa loh buat Dalgona coffee di rumah. Dalgona coffee merupakan kopi yang viral akibat social distance. Membuat dalgona coffee, bisa menjadi salah satu alternatif mengisi waktu selama di rumah saja. Dilansir dari Good Housekeeping UK, tekstur kopi kental ini mengingatkan pada camilan Korea populer yang disebut Dalgona (atau ppogi).

Langkah-langkah membuat Dalgona coffee ala kadarnya:
  1. Mix white coffee, gula dan air smp rata kemudian mixer dengan speed tinggi kurang lebih 1/2 jam ato sampai mengental dan berbusa
  2. Tuang 1 sachet SKM ke dalam gelas dan air secukupnya aduk rata, tambahkan es batu secukupnya. tuang coffee yg sdh di mix td ke atas susu td, tambahkan toping sesuai selera disini saya pake serutan coklat blok dan chocolatos
  3. Dalgota coffee siap disajikan

Also known as "creamy coffee", it's making waves on Instagram and TikTok and is a fun way of jazzing up your ordinary The texture of this creamy coffee mixture is reminiscent of the popular Korean street food snack called Dalgona (or ppogi) which comes together. Minuman Dalgona Coffee sudah jadi dan siap disajikan. Anda bisa menambahkan roti oreo atau biskuit cokelat sebagai tambahan topping-nya. Walau minuman Dalgona Coffee ini sangat sederhana, namun rasanya sangat nikmat dan Pingback: √ Cara Membuat Kopi Susu Ala Cafe Spesial Mantap. Di sana saya bilang bagi yang tidak.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Dalgona coffee ala kadarnya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved