Cara Gampang Menyiapkan Chicken cordon bleu ala solaria yang Bikin Ngiler

Alvin Fisher   23/09/2020 23:00

Chicken cordon bleu ala solaria
Chicken cordon bleu ala solaria

Sedang mencari inspirasi resep chicken cordon bleu ala solaria yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal chicken cordon bleu ala solaria yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Restoran Solaria mempunyai banyak menu yang istimewa dan salah satunya adalah Chicken Cordon Bleu. Chicken cordon bleu adalah daging ayam yang dilapisi. Download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chicken cordon bleu ala solaria, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan chicken cordon bleu ala solaria yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan chicken cordon bleu ala solaria sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Chicken cordon bleu ala solaria menggunakan 8 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Chicken cordon bleu ala solaria:
  1. Ambil 2 buah dada ayam tanpa tulang
  2. Siapkan 2 buah smoke beef
  3. Sediakan secukupnya keju mozza
  4. Gunakan mustard tp d karenakan gk ada bahanny jd d gnti mayonaise
  5. Ambil secukupnya garam dan merica
  6. Siapkan 1 buah telur,kocok lepas
  7. Gunakan 2 sdm tepung terigu
  8. Ambil secukupnya tepung panir

Cara Memasak Chicken Cordon Bleu Ala Restoran, Rasanya Enak Maknyos. Chicken Cordon Bleu adalah hidangan ayam fillet tanpa tulang yang digoreng dengan lapisan tepung roti dan diisi dengan lelehan keju serta daging ham. Buat Sweet Couple yang rindu Chicken Cordon Bleu ala resto mewah sekarang udah ga pusing lagi karena ga bisa dine in di restoran mewah karena. Terbuat dari dada ayam fillet tanpa tulang yang di isi dengan lembaran ham atau daging asap, serta keju meleleh.

Langkah-langkah menyiapkan Chicken cordon bleu ala solaria:
  1. Belah dada ayam jd dua bagian lalu lumuri dg garam dan merica,diamkan krg lebih 5 menit
  2. Oles dada ayam dg mayonaise,lalu tumpuk dg smoke beef dan keju mozzarella
  3. Gulung dan tusuk dada ayam dg tusuk gigi agar rapi
  4. Masukan ayam k kocokan telur,balur dg tepung terigu,masukan ke kocokan telur lagi dan terakhir balur dg tepung panir
  5. Diamkan di dalam kulkas sebelum d goreng agar tepung rotinya menempel
  6. Lalu goreng dg minyak banyak dg api cenderung kecil
  7. Angkat,tiriskan
  8. Sajikan dg saos bbq dan salad

Chicken Cordon Bleu is a dish composed of chicken breasts, ham, and Swiss cheese. The ham and Swiss cheese are arranged on top of the chicken breast and rolled together then dredged in bread crumbs. My Chicken Cordon Bleu Casserole will knock your socks off. It is so much easier than a traditional rolled and breaded cordon bleu and has even more flavor. This has chicken, ham, and swiss in a creamy dijon sauce.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Chicken cordon bleu ala solaria yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved