Resep Ayam Bakar Teflon Pedas Manis Anti Gagal

Mike Greene   23/06/2020 18:45

Ayam Bakar Teflon Pedas Manis
Ayam Bakar Teflon Pedas Manis

Anda sedang mencari ide resep ayam bakar teflon pedas manis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar teflon pedas manis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam bakar teflon pedas manis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam bakar teflon pedas manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Air kelapa dipercaya membuat ayam bakar terasa manis dan gurih ala ayam bakar restauran. Saat proses pembakaran, gunakan grilling pan atau teflon Sajikan ayam bakar kecap dengan nasi hangat lengkap dengan sambal pedas dan juga lalaban seperti potongan mentimun, daun kemangi, kol dan. Ayam bakar teflon super enak gurih pedas manis mantap.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam bakar teflon pedas manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam Bakar Teflon Pedas Manis memakai 14 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam Bakar Teflon Pedas Manis:
  1. Siapkan 1/2 kg ayam
  2. Siapkan 2 lembar daun salam
  3. Gunakan Kecap
  4. Siapkan 1 siung bawang merah di iris
  5. Siapkan Gula merah
  6. Gunakan 2 sdm santan bubuk
  7. Siapkan Bumbu Halus:
  8. Gunakan 4 bh cabe rawit merah
  9. Siapkan 1 bh cabe merah besar
  10. Siapkan 4 siung bawang putih
  11. Gunakan 3 siung bawang merah
  12. Siapkan 1 ruas kunyit
  13. Gunakan 1 ruas jahe
  14. Ambil 2 bh kemiri

Resep Ayam Kecap Bawang Bombay Manis Gurih Empuk Ayamnya. Masakan yang satu ini adalah masakan ayam bakar, masakan ayam bakar akan membuat anda merasakan sensasi yang berbeda ketika memakannya sehingga hal ini akan membuat anda berkeringat dan pastinya nikmat. Resep ini sangat mudah untuk anda ikuti. Mungkin ayam bakar biasa rasanya hanya gurih dan manis, tapi untuk ayam bakar bumbu rujak ini tidak perlu diragukan.

Langkah-langkah membuat Ayam Bakar Teflon Pedas Manis:
  1. Ulek semua bumbu halus boleh di blender
  2. Tumis bumbu haluss hinggaa harum, kemudian masukan sedikit air,, aduk. Masukan gula jawa yang telah disisir, ayam, dan daun salam. Setelah mendidih masukan santan bubuk dan beri sekitar 2sdm kecap
  3. Masak hingga asat dan bumbu meresap
  4. Cairkan kecap dengan sedikit air beri irisan bawang merah untuk di lumuri pada ayam Sebelum dibakar ala ala menggunkan teflon. Bakar ayam pada teflon tanpa menggunakan minyak
  5. Ayam Bakar Teflon Pedas Manis siap dihidangkan

Persiapkan teflon, panggang sampai ayam matang. Ini dalah salah satu ayam bakar kesukaan saya. Resep Cara Membuat Ayam Bakar Madu Pedas Manis Spesial Masakan Tahun Baru dan Hidangan Sehari-hari Rumahan. Siapkan tempat bakaran ayam atau bisa juga menggunakan panci teflon anti lengket. Ambil daging ayamnya kemudian lumui dengan bumbu pedas mansi kecpa diatas kemudian.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam bakar teflon pedas manis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved