Resep Dalgona Matchalatte yang Bikin Ngiler

Randall Palmer   27/08/2020 16:46

Dalgona Matchalatte
Dalgona Matchalatte

Anda sedang mencari ide resep dalgona matchalatte yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal dalgona matchalatte yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

This Dalgona Matcha Latte recipe is a sweet latte topped with whipped matcha foam - it's delicious and it Dalgona coffee recipes have recently taken the internet by storm, and inspired people to get. #dalgonacoffee #dalgonamatcha #whippedmatcha #matchalatte. Typical Dalgona Matcha Latte recipes contain egg whites which is not vegan, so I chose to use aquafaba instead. It worked even better than I had anticipated and I am currently rushing to get this.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dalgona matchalatte, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan dalgona matchalatte enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah dalgona matchalatte yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Dalgona Matchalatte memakai 4 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Dalgona Matchalatte:
  1. Siapkan 2 bungkus chocolatos rasa matchalatte
  2. Ambil 3 sdm air panas
  3. Ambil Susu full cream
  4. Siapkan Secukupnya es batu

It's really easy to make a cup of the trending Dalgona Coffee. With less than five minutes, you could enjoy the world's most famous drink while catching up on your favorite Netflix series.

Langkah-langkah membuat Dalgona Matchalatte:
  1. Campur chocolatos matcha dan air panas lalu mixer sampai kaku
  2. Siapkan cangkir, masukan es batu lalu tuangkan susu (jangan sampai full di cangkir) lalu masukan adonan chocolatos yg di mixer tadi dan siap di sajikan. Selamat mencoba ❤️

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan dalgona matchalatte yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved