Resep Pempek palembang yuk fenny yang Lezat

Georgie Cobb   24/09/2020 10:23

Pempek palembang yuk fenny
Pempek palembang yuk fenny

Sedang mencari ide resep pempek palembang yuk fenny yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pempek palembang yuk fenny yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pempek palembang yuk fenny, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pempek palembang yuk fenny yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Pempek Fenny menyediakan berbagai macam pempek, lenggang, kapal selam, rujak tahu, tekwan, model, tek-mol, otak. Lihat juga resep Pempek palembang yuk fenny enak lainnya. Pempek Palembang adalah salah satu bukti nyata akan kesuksesan makanan tradisional daerah yang berhasil diangkat menjadi makanan nasional.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pempek palembang yuk fenny yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pempek palembang yuk fenny memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pempek palembang yuk fenny:
  1. Gunakan 1 kg ikan tenggiri giling
  2. Sediakan 1 kg sagu tani
  3. Ambil 2 sdk mkn garam
  4. Ambil 1 sdk mkn vetsin(option)
  5. Ambil 1 sdk mkn gula pasir
  6. Sediakan 15 butir telor ayam
  7. Sediakan 200 ml air

Setelah dibuat, pempek dioper ke orang Tionghoa untuk dijual ke konsumen. Photo source: @jktfoodbang Ngomongin Palembang, pasti ada satu makanan yang langsung terlintas di benak kamu. Makanan yang bahan utamanya adalah ikan yang dihaluskan dan tepung sagu ini emang nggak ada duanya. Biasanya ini disajikan dengan kuah cuko yang rasanya kalau makin pedas makin nampol.

Langkah-langkah menyiapkan Pempek palembang yuk fenny:
  1. Campurkan ikan tenggiri giling,garam,gula pasir,dan vetsin campur dengan air 200ml.aduk lalu diamkan kira kira setengah jam
  2. Ikan tenggiri yg sudah dibumbui dicampur dengan sagu tani.diuleni hingga kalis tapi jangan sampai keras ya
  3. Bentuk adonan lalu diisi dengan telur ayam utuh.rebus dengan api sedang
  4. Angkat setelah matang.tiriskan.

Buat menikmati pempek enak nggak […] Resep Pempek Palembang - Suka beli pempek Palembang di pedagang kaki lima maupun di resto pempek langganan? Mulai sekarang coba bikin pempek sendiri di rumah yuk, cara buatnya cukup mudah lho! Nah, sebelum lanjut ke bahan-bahan dan proses pembuatannya, sebenarnya makanan pempek itu apa sih? Jembatan Ampera Jembatan Ampera (c) Tri Vevandi/Travelingyuk. Jembatan Ampera merupakan salah satu bangunan ikonik di Palembang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pempek palembang yuk fenny yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved