Langkah Mudah untuk Menyiapkan Dalgona Coffee Tanpa Mixer Tanpa Whisk, Bisa Manjain Lidah

Patrick Newman   09/08/2020 12:18

Dalgona Coffee Tanpa Mixer Tanpa Whisk
Dalgona Coffee Tanpa Mixer Tanpa Whisk

Anda sedang mencari ide resep dalgona coffee tanpa mixer tanpa whisk yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal dalgona coffee tanpa mixer tanpa whisk yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Cara mudah buat Dalgona Coffee !! If you like this video, please like and subscribe my channel!!! DALGONA COFFEE DESSERT BOX tanpa oven tanpa kukusan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dalgona coffee tanpa mixer tanpa whisk, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan dalgona coffee tanpa mixer tanpa whisk enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan dalgona coffee tanpa mixer tanpa whisk sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Dalgona Coffee Tanpa Mixer Tanpa Whisk memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Dalgona Coffee Tanpa Mixer Tanpa Whisk:
  1. Gunakan 2 sdm Nescaffe Classic
  2. Gunakan 2 sdm gula pasir
  3. Siapkan 2 sdm air dingin (biar cepat mengembang)
  4. Gunakan 1 sachet susu indomilk vanila
  5. Gunakan Topping:
  6. Sediakan Goodtime/chocochip
  7. Gunakan Chocolatos

Resep Dalgona Coffee, alviya.com : Begini cara membuat dalgona coffee, minuman kopi ala Korea Yang lagi hits dengan atau Tanpa Mixer, mudah dan simple. Ternyata Begini Cara Membuat Dalgona Coffee dengan atau Tanpa Mixer. Kamu juga bisa membuat dalgona coffee tanpa mixer, melainkan dengan whisk atau kocokan yang biasa dipakai untuk bikin kue. Setelah mempersiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan, yakni kopi instan, gula pasir, dan air panas waktunya kamu mulai mengaduk.

Langkah-langkah menyiapkan Dalgona Coffee Tanpa Mixer Tanpa Whisk:
  1. Campurkan nescaffe classic, gula pasir, dan air dingin dalam satu wadah.
  2. Aduk dengan kuat sekitar 5 menit sampai mengental dan mengembang. Karena tanpa mixer, jadi pakai sendok saja.
  3. Seduh susu dalam gelas. Lalu tuang fla yang sudah jadi di atasnya.
  4. Jangan lupa beri topping dan celupkan chocolatos biar aestetic 💕

Terlebih jika kamu menggunakannya tanpa mixer ya. Kamu bisa menambahkan biskuit cokelat Pemilihan kopi instan tanpa gula dan cream merupakan bahan mutlak. Dalgona Coffee - or whipped coffee - as it's sometimes called, is taking the internet by storm. In fact, soon it'll just be called Tik Tok coffee since We'll want to add those ingredients to a medium-sized bowl, and then use a whisk to beat them into a whipped mousse consistency. And it will take a few.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan dalgona coffee tanpa mixer tanpa whisk yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved