Cara Gampang Membuat DALGONA COFFEE CHOCOLATOS & DANCOW,NO MIXER,SIMPEL TAPI AMBYAR🍺, Bisa Manjain Lidah

Bessie Wallace   14/07/2020 13:07

DALGONA COFFEE CHOCOLATOS & DANCOW,NO MIXER,SIMPEL TAPI AMBYAR🍺
DALGONA COFFEE CHOCOLATOS & DANCOW,NO MIXER,SIMPEL TAPI AMBYAR🍺

Sedang mencari ide resep dalgona coffee chocolatos & dancow,no mixer,simpel tapi ambyar🍺 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal dalgona coffee chocolatos & dancow,no mixer,simpel tapi ambyar🍺 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dalgona coffee chocolatos & dancow,no mixer,simpel tapi ambyar🍺, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan dalgona coffee chocolatos & dancow,no mixer,simpel tapi ambyar🍺 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Find Deals on Autocrat Coffee in Groceries on Amazon. In a medium glass bowl add instant coffee, granulated sugar, and hot water. Using a hand mixer whip the mixture until soft peaks form.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah dalgona coffee chocolatos & dancow,no mixer,simpel tapi ambyar🍺 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat DALGONA COFFEE CHOCOLATOS & DANCOW,NO MIXER,SIMPEL TAPI AMBYAR🍺 menggunakan 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan DALGONA COFFEE CHOCOLATOS & DANCOW,NO MIXER,SIMPEL TAPI AMBYAR🍺:
  1. Gunakan 1 sachet chocolatos
  2. Ambil 1 sachet dancow rasa coklat
  3. Sediakan 1 sachet SKM putih
  4. Ambil 2 sdm gula pasir
  5. Ambil 1/2 sdt SP (Optional)
  6. Siapkan 3 sdm air panas
  7. Sediakan secukupnya Air
  8. Sediakan secukupnya Es batu

Setelah sebelumnya kopi boba dan thai tea sempat merajalela, sekarang giliran dalgona coffee. Dalgona Coffee kini namanya kian viral. Usut punya usut, ternyata tren Dalgona Coffee pertama kali muncul di Korea Selatan. Salah satu artis yang memperkenalkan Dalgona Coffee ke publik.

Langkah-langkah membuat DALGONA COFFEE CHOCOLATOS & DANCOW,NO MIXER,SIMPEL TAPI AMBYAR🍺:
  1. Campurkan chocolatos, dancow,gula pasir dan SP,tambahkan 3 sendok makan air panas,aduk hingga merata lalu kocok lepas kurang lebih 20 menit sampai berubah warna (sedikit mengental/berbusa) agak lama soalnya 2 bahan dan butuh tenaga ekstra 😀
  2. Cairkan SKM dengan 200 ml air/ 1 gelas belimbing
  3. Masukan es batu ke dalam gelas,tuangkan susu kedalamnya lalu campurkan chocolatos dancow yg sudah dikocok tadi…
  4. Selamat mencoba..smoga berhasil….🤗

Dalgona Coffee - Ini dia resep kreasi cara membuat dalgona coffee anti gagal tanpa mixer atau pun memakai mixer mulai dari original memakai nescafe classic, milo, matcha, mocha, brown sugar, cappucino, hingga perpaduan dengan jelly, boba, dan topping regal. Caranya yang terbilang mudah disertai cita rasa enak, membuat minuman kekinian ala Korea ini langsung viral dan hits di media sosial. Dalgona Coffe berasal dari Korea Selatan. Mereka orang Korea membuat dalgonal cofee karena ingat akan masa kecilnya ketika pulang sekolah sering membeli permen dalgona. Resep minuman asal korea yang sedang viral.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan dalgona coffee chocolatos & dancow,no mixer,simpel tapi ambyar🍺 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved