Cara Gampang Menyiapkan Dalgona Chocolatos, Bisa Manjain Lidah

Micheal Atkins   04/11/2020 23:52

Dalgona Chocolatos
Dalgona Chocolatos

Lagi mencari inspirasi resep dalgona chocolatos yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal dalgona chocolatos yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dalgona chocolatos, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan dalgona chocolatos enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

In a medium glass bowl add instant coffee, granulated sugar, and hot water. Using a hand mixer whip the mixture until soft peaks form. Pour the milk of your choice (milk, creamer, nut milk, etc) in to a glass.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan dalgona chocolatos sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Dalgona Chocolatos memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Dalgona Chocolatos:
  1. Sediakan 1 bungkus chocolatos drink
  2. Sediakan 1 sdm gula pasir
  3. Ambil 1/2 sdt ovalet atau sp
  4. Siapkan 250 ml susu cair
  5. Siapkan 2 sdm air hangat

Resep Dalgona Matcha Chocolatos Tanpa Mixer. Imbasnya, tak hanya dalgona coffee, sejumlah minuman berbau dalgona juga mulai viral di dunia maya. Cara membuatnya hampir sama dengan dalgona coffee, rasanya pun tak kalah lezat. Cara Membuat Dalgona Coffee: Campur gula, kopi, dan air.

Langkah-langkah membuat Dalgona Chocolatos:
  1. Masukkan bubuk chocolatos, gula pasir, ovalet, & air panas ke wadah. Mixer dengan kecepatan tinggi sampai berwarna coklat pucat.
  2. Masukkan susu ke-2 gelas. Taruh adonan tadi di atasnya.
  3. Jadi deh.. Dalgona Chocolatos siap dinikmati. Selamat mencoba & Good luck 🥰

Bisa juga pakai chopper atau kalau mau pegel bisa pakai balloon whisk. Masukkan susu panas, lalu tuang campuran kopi tadi. Taburi gula palem atau chocochip di atasnya. Setiap x lihat d tv,si bungsu nagih pingin d bikinin ini karena penasaran,baru sempet sekarang bikin nya,dan s bungsu pun senang #essusuchocolatos #masakasyik #cookpad Dalgona Chocolatos. Campurkan Chocolatos cokelat, air panas, dan gula pasir.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Dalgona Chocolatos yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved