Cara Gampang Menyiapkan Alvocado Dalgona chocolatos, Enak

Rosetta Chandler   26/07/2020 07:32

Alvocado Dalgona chocolatos
Alvocado Dalgona chocolatos

Lagi mencari inspirasi resep alvocado dalgona chocolatos yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal alvocado dalgona chocolatos yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Halo semuanya sekarang aku buat video Dalgona lagi tapi pakai coklat karena kemarin udah buat yang kopi sejujurnya aku gak begitu suka kopi karena lagi. This is one of many experimental recipes we tried in making Dalgona Avocado! If you like this video, please subscribe to my channel.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari alvocado dalgona chocolatos, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan alvocado dalgona chocolatos yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan alvocado dalgona chocolatos sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Alvocado Dalgona chocolatos memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Alvocado Dalgona chocolatos:
  1. Ambil 2 buah pokat
  2. Siapkan 4/5 sdm gula pasir
  3. Gunakan 2 gelas air
  4. Gunakan 1/2 sachet Susu bubuk dancow
  5. Sediakan sedikit Susu kental manis
  6. Ambil secukupnya Batu es
  7. Sediakan Dalgona Chocolatos
  8. Gunakan 1 sachet chocolatos bubuk
  9. Sediakan 1 sdt SP
  10. Ambil 2 sdm Gula
  11. Ambil 3 sdm Air panas

This korean dalgona has went viral over the internet. It is also called as sponge candy or honeycomb candy. When I was asked to help raise awareness and get the word out about National Diabetes Month—which takes place every November—I. Mending bikin kreasi dalgona kekinian aja pakai Chocolatos!

Cara membuat Alvocado Dalgona chocolatos:
  1. Buat juice Pokat : Blender semua bahan2 juice Pokat, masukkan Pokat, gula pasir, susu bubuk dancow, SKM, dan batu es
  2. Setelah juice Pokat selesai, buat adonan dalgona chocolatosnya
  3. Campurkan chocolatos bubuk, sp, gula pasir, dan air panas dengan mixed hingga mengembang dan menjadi foam
  4. Siapkan gelas saji, tuang jus alpukat, kemudian taruh chocolatos foam diatasnya
  5. Alvocado dalgona chocolatos siap dinikmati seger2🥰🤗

Dijamin #BikinRelax momen buka puasa kamu, deh!🥤✨⁣ ⁣ Yuk, intip gimana cara bikinnya! Eits, jangan lupa cuci tangan dulu, ya, setiap. Maya Sofiani Delima. Забудьте о латте, капучино и рафе. В режиме изоляции неожиданную популярность приобрел дальгона-кофе. Dalgona coffee is a popular whipped coffee drink that has been viral all over the internet. Substitution of high monounsaturated fatty acid avocado.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat alvocado dalgona chocolatos yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved