Resep Dalgona greentea Chocolatos Anti Gagal

Caroline Morton   01/08/2020 06:12

Dalgona greentea Chocolatos
Dalgona greentea Chocolatos

Lagi mencari ide resep dalgona greentea chocolatos yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal dalgona greentea chocolatos yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dalgona greentea chocolatos, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan dalgona greentea chocolatos yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Great for you this summer season! Dalgona is a Korean Sponge Candy that also goes by Honeycomb Toffee, Sea Foam candy. Dalgona is a Korean candy that was sold in every neighborhood street when my husband and I were kids in Korea.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat dalgona greentea chocolatos sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Dalgona greentea Chocolatos memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Dalgona greentea Chocolatos:
  1. Sediakan 1 bungkus greentea chocolatos
  2. Gunakan 2 sdm gula pasir
  3. Sediakan 3 sdm Air Panas
  4. Sediakan 200 ml susu cair
  5. Siapkan Secukupnya es batu
  6. Sediakan 👉 Topping
  7. Ambil 1 buah Astor
  8. Sediakan Secukupnya milo

This is best dalgona 'coffee' recipe for chocolate lovers who are looking for ways to spice up their iced choco drink! If you thought you can't recreate your favorite milk tea drink at home, then think again! Cream Cheese Foam Chocolate Milk Tea. passin fruit green iced tea. orange black iced tea ICED ONLY. Dalgona candy with step by step pictures.

Langkah-langkah membuat Dalgona greentea Chocolatos:
  1. Mix greentea chocolatos bersama gula dan air panas sampai kaku,sisihkn
  2. Tuang susu cair bersama es batu kedalam gelas saji
  3. Tuang greentea chocolatos kocok tadi diatas susu,beri topping sesuai selerah
  4. Siap disajikan

This korean dalgona has went viral over the internet. Dalgona is quite trending right now. It has went viral on the internet. After my very popular dalgona coffee recipe. Dalgona coffee is a beverage made by adding cold or hot milk and topping it with whipped cream made by equal proportions of instant coffee, sugar and Dalgona coffee was orginated from Korea and its spreading across the world and it is actually very trending now so thought to try it.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan dalgona greentea chocolatos yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved