Cara Gampang Membuat Dalgona Chocolatos, Enak

Mitchell Bailey   21/10/2020 00:50

Dalgona Chocolatos
Dalgona Chocolatos

Anda sedang mencari ide resep dalgona chocolatos yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal dalgona chocolatos yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

DALGONA COFFEE DAN EKSPERIMEN DENGAN MATCHA MILO DAN POP ICE #BuatDirumahaja. Classic Dalgona Coffee and Chocolate Dalgona Coffee. Terima kasih banyak telah menonton video ini, Ini adalah RAHASIA RESEP DALGONA CHOCOLATOS yang kita buat dapat mengembang maksimal.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dalgona chocolatos, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan dalgona chocolatos enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan dalgona chocolatos sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Dalgona Chocolatos memakai 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Dalgona Chocolatos:
  1. Ambil 2 kantong chocolatos
  2. Sediakan 1/2 sdt TBM/SP
  3. Sediakan 1 sdm gula pasir
  4. Siapkan 20 ml air panas
  5. Gunakan 300 ml susu putih (brand apa saja)
  6. Ambil Secukupnya es batu

So we've decided to try making it too. Dalgona hot chocolate recipe with step by step pictures. A delicious homemade hot I made dalgona coffee cream in bulk and stored in fridge, tried few recipes with it. Dalgona candy with step by step pictures.

Langkah-langkah menyiapkan Dalgona Chocolatos:
  1. Masukan chocolatos, gula pasir, TBM, dan air panas ke dalam mug/gelas yg besar. Kocok dengan mixer dengan speed paling tinggi. (Kalau mau pake pengocok manual jg bisa, tapi lama)
  2. Mixer hingga mengembang dan berjejak. Terasa lembut seperti whip cream tandanya sudah selesai.
  3. Tata es batu, susu cair, dan beri chocolatos yg sudah di mixer di atasnya. Taburi dengan toping sesuai selera. Selesai deeehhh :)

This korean dalgona has went viral over the internet. It is also called as sponge candy or honeycomb candy. Mending bikin kreasi dalgona kekinian aja pakai Chocolatos! Dijamin #BikinRelax momen buka puasa kamu, deh!🥤✨⁣ ⁣ Yuk, intip gimana cara bikinnya! Lihat juga resep Dalgona coffee Chocolate enak lainnya. Забудьте о латте, капучино и рафе. В режиме изоляции неожиданную популярность приобрел дальгона-кофе.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan dalgona chocolatos yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved