Langkah Mudah untuk Membuat 18. Dalgona Chocolatos (Susu Dancow) ala Reg’s Dish 🍽 yang Sempurna

Ray Griffith   19/11/2020 13:13

18. Dalgona Chocolatos (Susu Dancow)
ala Reg’s Dish 🍽
18. Dalgona Chocolatos (Susu Dancow) ala Reg’s Dish 🍽

Lagi mencari inspirasi resep 18. dalgona chocolatos (susu dancow) ala reg’s dish 🍽 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 18. dalgona chocolatos (susu dancow) ala reg’s dish 🍽 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 18. dalgona chocolatos (susu dancow) ala reg’s dish 🍽, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 18. dalgona chocolatos (susu dancow) ala reg’s dish 🍽 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Assalamualaikum semua Mager dirumah boring ya bikin Dalgona Chocolatos saja bahannya praktis ekonomis Tapi rasanya yummy. Nih aku kasih resep bikin dalgona chocolatos, dijamin mantul. Resep dalgona nescafe - milo - chocolatos-neo coffe???

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 18. dalgona chocolatos (susu dancow) ala reg’s dish 🍽 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 18. Dalgona Chocolatos (Susu Dancow) ala Reg’s Dish 🍽 memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 18. Dalgona Chocolatos (Susu Dancow)

ala Reg’s Dish 🍽:

  1. Ambil 1 bks Chocolatos Coklat
  2. Sediakan 1 bks susu dancow
  3. Sediakan 1/2 sdt SP
  4. Siapkan 1 sdm gula pasir
  5. Ambil 3 sdm air es
  6. Gunakan Secukupnya air matang
  7. Gunakan Secukupnya es batu

Dalgona coffee Penulis: Nur Fitriatus Shaliha Editor: Inggried Dwi Wedhaswary KOMPAS.com - Dalgona Racikan kopi Dalgona Coffee ini populer di media sosial. Dalgona candy with step by step pictures. This korean dalgona has went viral over the internet. It is also called as sponge candy or honeycomb candy.

Cara membuat 18. Dalgona Chocolatos (Susu Dancow)

ala Reg’s Dish 🍽:

  1. Siapkan wadah dan mixer. Masukkan Chocolatos, gula, SP dan air es. Mix dengan kecepatan tinggi sampai mengembang.
  2. Larutkan 1 bks dancow dengan sedikit air panas dan air matang.
  3. Siapkan gelas, masukkan es batu hingga penuh, tuang air susu dancow sampai 3/4 gelas. Tambahkan adonan krim Chocolatos di atas susu. Selamat mencoba.
  4. Recook? Jangan lupa tag #regsdish terimakasih 🥰

Everyone is talking about dalgona coffee these days, and you probably know it's named after a popular Korean spongy candy called dalgona (달고나). More than anything, the latest coffee craze has brought back my childhood memories of having these sweet treats from street vendors, and I've been having. Perbedaan Dancow Fortigro Full Cream dan Dancow Fortigro Instant. Bagi temen-temen yang ingin menambah berat badan tetapi tidak membuat terlalu boros. Maka temen-temen bisa meminum susu Dancow.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 18. dalgona chocolatos (susu dancow) ala reg’s dish 🍽 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved