Resep Dalgona Chocolatos Anti Gagal

Lillian Munoz   21/10/2020 12:27

Dalgona Chocolatos
Dalgona Chocolatos

Lagi mencari inspirasi resep dalgona chocolatos yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal dalgona chocolatos yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

In a medium glass bowl add instant coffee, granulated sugar, and hot water. Using a hand mixer whip the mixture until soft peaks form. Pour the milk of your choice (milk, creamer, nut milk, etc) in to a glass.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dalgona chocolatos, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan dalgona chocolatos enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat dalgona chocolatos yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Dalgona Chocolatos menggunakan 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Dalgona Chocolatos:
  1. Ambil Es batu
  2. Siapkan Susu UHT full Cream
  3. Siapkan 1 bungkus Chocolatos macha/coklat (opsional bisa rasa apa saja)
  4. Sediakan Air dingin

Resep Dalgona Matcha Chocolatos Tanpa Mixer. Imbasnya, tak hanya dalgona coffee, sejumlah minuman berbau dalgona juga mulai viral di dunia maya. Cara membuatnya hampir sama dengan dalgona coffee, rasanya pun tak kalah lezat. Setiap x lihat d tv,si bungsu nagih pingin d bikinin ini karena penasaran,baru sempet sekarang bikin nya,dan s bungsu pun senang #essusuchocolatos #masakasyik #cookpad Dalgona Chocolatos.

Cara menyiapkan Dalgona Chocolatos:
  1. Masukkan 1 bungkus chocolatos kedalam mangkuk
  2. Tambahkan 1 sdm air dingin
  3. Aduk chocolatos menggunakan mixser dalam kecepatan tinggi sampai mengembang
  4. Siap sajikan kedalam gelas yg sudah di tuangkan es batu dan susu Uht

Campurkan Chocolatos cokelat, air panas, dan gula pasir. Cara Membuat Dalgona Coffee: Campur gula, kopi, dan air. Bisa juga pakai chopper atau kalau mau pegel bisa pakai balloon whisk. Masukkan susu panas, lalu tuang campuran kopi tadi. Taburi gula palem atau chocochip di atasnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Dalgona Chocolatos yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved