Resep Dalgona chocolatos Anti Gagal

Stephen Gordon   31/08/2020 17:35

Dalgona chocolatos
Dalgona chocolatos

Lagi mencari inspirasi resep dalgona chocolatos yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal dalgona chocolatos yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

In a medium glass bowl add instant coffee, granulated sugar, and hot water. Using a hand mixer whip the mixture until soft peaks form. Pour the milk of your choice (milk, creamer, nut milk, etc) in to a glass.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dalgona chocolatos, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan dalgona chocolatos enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat dalgona chocolatos sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Dalgona chocolatos memakai 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Dalgona chocolatos:
  1. Ambil 2 sdm chocolatos
  2. Sediakan 2 sdm gula pasir
  3. Gunakan 2 sdm air panas
  4. Gunakan 1/2 sdt sp (ditim)
  5. Gunakan secukupnya Susu cair

Resep Dalgona Matcha Chocolatos Tanpa Mixer. Imbasnya, tak hanya dalgona coffee, sejumlah minuman berbau dalgona juga mulai viral di dunia maya. Cara membuatnya hampir sama dengan dalgona coffee, rasanya pun tak kalah lezat. Setiap x lihat d tv,si bungsu nagih pingin d bikinin ini karena penasaran,baru sempet sekarang bikin nya,dan s bungsu pun senang #essusuchocolatos #masakasyik #cookpad Dalgona Chocolatos.

Langkah-langkah menyiapkan Dalgona chocolatos:
  1. Campurkan chocolatos, gula, air panas dan sp
  2. Mixer hingga mengembang
  3. Sajikan di atas susu cair (tambah es makin enak)

Campurkan Chocolatos cokelat, air panas, dan gula pasir. Cara Membuat Dalgona Coffee: Campur gula, kopi, dan air. Bisa juga pakai chopper atau kalau mau pegel bisa pakai balloon whisk. Masukkan susu panas, lalu tuang campuran kopi tadi. Taburi gula palem atau chocochip di atasnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat dalgona chocolatos yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved