Resep Dalgona Chocolatos 🍺, Lezat

Jon Graves   01/11/2020 02:53

Dalgona Chocolatos 🍺
Dalgona Chocolatos 🍺

Sedang mencari ide resep dalgona chocolatos 🍺 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal dalgona chocolatos 🍺 yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dalgona chocolatos 🍺, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan dalgona chocolatos 🍺 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Dalgona or Korean sponge candy is a fun Korean street food that will bring out the kid in you!! or at Dalgona is a Korean candy that was sold in every neighborhood street when my husband and I were. Resep simple bikin dalgona coklat chocolatos. #dalgonacoklat #dalgonaviral #resepdalgonacoklat. Забудьте о латте, капучино и рафе. В режиме изоляции неожиданную популярность приобрел дальгона-кофе. 달고나커피 ☕️ : Dalgona Coffee [아내의 식탁]. Mending bikin kreasi dalgona kekinian aja pakai Chocolatos!

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat dalgona chocolatos 🍺 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Dalgona Chocolatos 🍺 memakai 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Dalgona Chocolatos 🍺:
  1. Gunakan 1/2 sdt SP (di tim)
  2. Ambil 28 gr chocolatos drink
  3. Sediakan 28 gr susu panas
  4. Ambil Secukupnya susu sapi segar
  5. Sediakan Es batu
  6. Ambil Topping :
  7. Siapkan 2 buah chocolatos roll
  8. Sediakan Meises
Langkah-langkah membuat Dalgona Chocolatos 🍺:
  1. Tim SP & siapkan bahan lain.
  2. Tuang chocolatos drink ke dalam gelas berisi SP & susu sapi segar panas. Mixer hingga kaku.
  3. Tuang susu segar dalam gelas yg berisi es batu. Tuang chocolatos yg telah kaku lalu beri topping.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat dalgona chocolatos 🍺 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved