Cara Gampang Menyiapkan Avocado Dalgona Chocolatos Lumerr, Lezat Sekali

Johanna Underwood   04/09/2020 16:15

Avocado Dalgona Chocolatos Lumerr
Avocado Dalgona Chocolatos Lumerr

Anda sedang mencari ide resep avocado dalgona chocolatos lumerr yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal avocado dalgona chocolatos lumerr yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari avocado dalgona chocolatos lumerr, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan avocado dalgona chocolatos lumerr enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Sejak viralnya Dalgona Coffee, ada. #dalgona #dalgonanutrisari #dalgonaavocado. Dalgona nutrisari , dalgona chocolatos , dalgona alpukat , dalgona avocado By MeYou Rinaldi. Halo semuanya sekarang aku buat video Dalgona lagi tapi pakai coklat karena kemarin udah buat yang kopi sejujurnya aku gak begitu suka kopi karena lagi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah avocado dalgona chocolatos lumerr yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Avocado Dalgona Chocolatos Lumerr menggunakan 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Avocado Dalgona Chocolatos Lumerr:
  1. Ambil Jus alpukat
  2. Sediakan 2 buah alpukat
  3. Sediakan 2 sdm gula pasir
  4. Siapkan secukupnya SKM
  5. Gunakan secukupnya Air mineral
  6. Siapkan Chocolate foam
  7. Sediakan 1 bungkus chocolatos bubuk
  8. Gunakan Sedikit SP
  9. Ambil 2 sdm gula pasir
  10. Siapkan 3 sdm air panas
  11. Siapkan Es batu
  12. Gunakan 1 Chocolatos stick

Dalgona or Korean sponge candy is a fun Korean street food that will bring out the kid in you!! or at least in my husband… 🙂 With a sweet caramel flavor and a lightly. Dalgona candy with step by step pictures. This korean dalgona has went viral over the internet. It is also called as sponge candy or honeycomb candy.

Cara menyiapkan Avocado Dalgona Chocolatos Lumerr:
  1. Buat jus alpukat: blender alpukat, gula pasir, SKM dan air mineral hingga lembut.
  2. Buat foam: campurkan chocolatos bubuk, sp, gula pasir dan air panas dengan mixer hingga mengembang dan menjadi foam.
  3. Siapkan gelas saji. Tuang jus alpukat, lalu tambahan es batu secukupnya. Kemudian, taruh chocolatos foam diatasnya.
  4. Tambahkan chocolatos stick sebagai pemanis dan sedikit bubuk chocolatos. Taraa.. avocado dalgona chocolatos siap dinikmati 🤗 🤗

Mending bikin kreasi dalgona kekinian aja pakai Chocolatos! Dijamin #BikinRelax momen buka puasa kamu, deh!⁣ ⁣ Yuk, intip gimana cara bikinnya! Eits, jangan lupa cuci tangan dulu, ya, setiap mau buat/makan sesuatu⁣ ⁣ Kalau sudah pada cobain resepnya, jangan diem-diem bae! Dalgona coffee Penulis: Nur Fitriatus Shaliha Editor: Inggried Dwi Wedhaswary KOMPAS.com - Dalgona Coffee. Racikan kopi Dalgona Coffee ini populer di media sosial.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Avocado Dalgona Chocolatos Lumerr yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved