Resep Es Lilin Susu Anti Gagal

Maud Lewis   11/11/2020 05:16

Es Lilin Susu
Es Lilin Susu

Anda sedang mencari inspirasi resep es lilin susu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es lilin susu yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Food & Beverage Akhirnya putar otak, bagaimana caranya agar es lilin susu ini dapat di jual dengan harga yang murah namun tetap dapat laba yang lumayan. Cara Membuat Es Lilin Susu Yang Empuk Dan Lembut - Siapa sih yang tidak kenal dengan jajanan satu ini, pastinya anda dulu waktu kecil sering memakan dan meminumnya bahkan sampai saat ini. Memiliki rasa manis dingin lembut membuat jajanan satu ini banyak digemari oleh banyak masyarakat di Indonesia khususnya pada anak anak.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es lilin susu, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan es lilin susu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan es lilin susu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Es Lilin Susu memakai 3 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Es Lilin Susu:
  1. Sediakan 1 shaset SKM putih
  2. Ambil 1 shaset SKM coklat
  3. Ambil 2 gelas air matang

Biskuit ini juga bisa lho dibuat menjadi es lilin Oreo dengan tambahan susu. Cara Membuat Es Lilin Yang Empuk. Es lilin yang lembut lagi legit membuat pelanggan membeli terus-menerus. Resep Es Lilin Susu Alpukat - Kebetulan punya buah alpukat yang sudah mateng banget dirumah.

Langkah-langkah menyiapkan Es Lilin Susu:
  1. Campurkan SKM putih dan coklat masing- masing pada gelas yg berbeda
  2. Beri air Jangan terlalu encer, karena tidak menggunakan tambahan gula
  3. Tuang pada plastik es lilin dan ikat dengan karet gelang
  4. Masukkan kedalam freezer dan tunggu hingga membeku.
  5. Es lilin susu siap dinikmati

Kalau ga segera di olah yang ada malah jadi mubazir karena pinggirannya sudah mau busuk. Tadinya mau di buat Resep Browkat Brownies Alpukat, tapi rasa malas lagi melanda jiwa. Akhirnya di bikin es saja lah, kebetulan lagi pengin yang seger-seger. Saya seorang ibu rumah tangga sejati,kegiatan setiap hari salah satunya masak,awalnya saya kurang minat didapur lebih senang kerja yg menghasilkan uang.tp seiring waktu. Sekarang gak perlu risau lagi ya bu, mending agak repot sedikit tapi hati tenang karena anak gak minum es sembarangan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Es Lilin Susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved