Resep 9. Ayam Bakar Teflon Simple yang Lezat Sekali

Roy Collins   18/11/2020 01:30

9. Ayam Bakar Teflon Simple
9. Ayam Bakar Teflon Simple

Sedang mencari inspirasi resep 9. ayam bakar teflon simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 9. ayam bakar teflon simple yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 9. ayam bakar teflon simple, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 9. ayam bakar teflon simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Ayam bakar ini bisa dijadikan menu makan sarapan, makan siang bahkan makan malam. Biasanya ayam bakar disajikan dengan pelengkap lalapan sayur Menu ayam bakar bisa jadi sajian andalan keluarga di meja makan kamu. Berikut beberapa resep cara membuat ayam bakar, enak dan simpel.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 9. ayam bakar teflon simple yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 9. Ayam Bakar Teflon Simple menggunakan 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 9. Ayam Bakar Teflon Simple:
  1. Sediakan 1 Kg Ayam
  2. Sediakan Bumbu Halus :
  3. Sediakan 4 Bawang Putih
  4. Ambil 7 Biji Kemiri
  5. Ambil 2 Ruas Sedang Kunyit
  6. Ambil 7-10 Sendok Kecap Manis
  7. Siapkan 2-3 Gelas Air Mineral
  8. Siapkan 2 Sendok Makan Garam
  9. Gunakan 1 Sendok Msko
  10. Ambil 5 Bawang Merah

Lauk pun ulang-ulang yang sama je. Apa lagi resepi ayam yang simple tapi sedap ye?". Musim-musim cuti begini memang Mak-mak makin rajin ke dapur. Kalau boleh nak sediakan hidangan yang sedap tapi mudah dan cepat.

Cara menyiapkan 9. Ayam Bakar Teflon Simple:
  1. Bumbu Halus di ulek
  2. Setelah halus seperti ini tampilannya
  3. Masukan ke Wajan ayam beserta bumbu yg dihalus kan tadi, masak dgn api kecil sampai air nya abis
  4. Setelah kering air nya bakar pakai teflon
  5. Siap disajikan dgn nasi hangat, selamat menikmati semoga menikmati resepnya

Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake teflon. Rasa gurih ayam bakar yang menyerap sampai ketulang ini dihasilkan dari cara masak yang khusus yaitu mengungkep ayam dengan api kecil hingga lama. Resep ayam bakar teflon. bahan: - Ayam potong sesuai selera - Air jeruk nipis secukupnya - Lengkuas dan daun salam - Kecap manis - Saus tiram - Garam, penyedap rasa & gula Bumbu halus: - Merica - Bawang putih - Bawang merah - Cabe merah - Kunyit. Ayam bakar merupakan salah satu masakan favorit banyak orang. Buat kamu yang ingin bikin ayam bakar sendiri, gak perlu susah-susah mencari alat pemanggang atau bakaran.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 9. Ayam Bakar Teflon Simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved