Bagaimana Membuat Es lilin sederhana Anti Gagal

Troy Bryant   01/11/2020 23:23

Es lilin sederhana
Es lilin sederhana

Anda sedang mencari inspirasi resep es lilin sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es lilin sederhana yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es lilin sederhana, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan es lilin sederhana enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Assalamu'alaikum teman-teman Kali ini kita akan membuat Es Lilin Durian dan Sirsak yang rasanya nikmat banget Jajanan anak-anak yang sangat disukai dan. Cara menciptakan es lilin kacang hijau yummy sederhana. Lihat juga resep Es Lilin aneka rasa Irit bahan, rasa enak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan es lilin sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Es lilin sederhana menggunakan 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Es lilin sederhana:
  1. Siapkan 1 kaleng skm (me:carnation besar)
  2. Siapkan 1 bks nutrijell coklat
  3. Ambil 10 sdm gula ato lebih (sesuai selera)
  4. Sediakan 5 sdm milo bisa juga 2 bks (sesuai selera)
  5. Sediakan 1 sdm maizena
  6. Siapkan 5 kaleng air (pake bekas susu)

Apalagi setelah seharian berpusa di bulan Ramadan. Es lilin POP ice lembut praktis dan sederhana. Siapa yang masih suka makan es lilin? Rasanya es lilin ini sudah tergeser oleh jenis minuman lain ya.

Cara menyiapkan Es lilin sederhana:
  1. Masak nutrijell dengan 3 gelas air dan 3 sdm gula atau sesuai selera. setelah dingin potong kecil2 atau kerok pake tutup botol, sisihlan
  2. Campurkan skm, 5 kaleng air, susu milo dan gula. masak hingga agak mendidih
  3. Masukan maizena yg sudah dilarutkan dengan sedikit air. angkat dan dinginkan
  4. Bungkus; masukan sedikit serutan nutrijell cokelat lalu masukan adonan es tadi. ikat dan bekukan di frizer

Aplikasi resep es lilin sederhana/ ini menyediakan berbagai resep es lilin dengan berbagai rasa dengan bahan yang berbeda - beda dan bervariasi , sangat enak dihidangkan untuk keluarga anda. Keinginan membuat usaha es lilin kian menggebu. Banyak yang membuat es lilin dengan bahan buah dan susu. Karena memang dua bahan ini yang paling bisa dibuat variasinya. Jangan lupa isi adonan di Saya seorang wanita sederhana yang kini menyandang status sebagai istri dari suami yang super.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Es lilin sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved