Cara Gampang Membuat Es Lilin Pop ice simple banget... yang Lezat

Albert Newman   17/11/2020 16:29

Es Lilin Pop ice simple banget…
Es Lilin Pop ice simple banget…

Anda sedang mencari ide resep es lilin pop ice simple banget… yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es lilin pop ice simple banget… yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es lilin pop ice simple banget…, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan es lilin pop ice simple banget… yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Haiiii semua di video kali ini aku bikin es lilin pop ice bisa untuk ide jualan modalnya dikit untungnya lumayan atau untuk sekedar cemilan oke banget. Resep es lilin pop ice - Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pop ice segar dan lezat tersebut. Minuman pop ice ini sangat di kenal oleh kalangan anak-anak, remaja, sampai dengan orang tua sekalipun.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan es lilin pop ice simple banget… sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Es Lilin Pop ice simple banget… memakai 4 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Es Lilin Pop ice simple banget…:
  1. Gunakan 3 bungkus pop ice coklat
  2. Sediakan 1 sdt maizena
  3. Siapkan 3 gelas air (600ml)
  4. Sediakan secukupnya Gula pasir

Cocok banget buat anak kos yang tinggal sendirian atau kamu yang sedang mencari. Es lilin pop ice lembut. foto: Cookpad.com/NeniNurmalasari. Sekarang, es lilin punya banyak sekali varian rasa yang kekinian banget. Ada rasa oreo, milo, beng-beng, chocolatos dan masih banyak lagi.

Langkah-langkah menyiapkan Es Lilin Pop ice simple banget…:
  1. Campur semua bahan jadi 1.
  2. Lalu panaskan dengan api sedang sampai mendidih.
  3. Sambil cicipi rasanya.. bila sudah pas dan mendidih.. angkat dan dinginkan
  4. Bungkus adonan es kalau sudah agak dingin ke dalam plastik es lilin. Lalu bekukan di kulkas.
  5. Selamat mencoba… 😊

Biasanya, es lilin kekinian ini dibuat dari campuran susu dan bahan-bahan seperti wafer cokelat yang sudah disebutkan di atas. Seperti pop ice coklat, pop ice stroberry, blueberry, jeruk, melon, leci, durian, vanila dan masih banyak lainnya. Bahkan hanya dengan menambahkan bubuk susu Milo atau Energen (jagung, vanila, colat) rasanya tetap enak dan segar. Cicipi Juga : Resep Es Mambo Pelangi (Es Susu Jelly Rainbow Untuk. Saya doyan banget belajar memasak, menulis blog, jalan-jalan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat es lilin pop ice simple banget… yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved