Bagaimana Membuat Es lilin alpukat Anti Gagal

Ollie Wilkins   11/09/2020 01:37

Es lilin alpukat
Es lilin alpukat

Sedang mencari ide resep es lilin alpukat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es lilin alpukat yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Es lilin ini juga cocok untuk dijual di sekitaran rumah. Es lilin alpukat ini bisa kamu coba. Apakah kamu suka minum jus alpukat?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es lilin alpukat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan es lilin alpukat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan es lilin alpukat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Es lilin alpukat memakai 5 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Es lilin alpukat:
  1. Ambil 5 buah alpukat matang
  2. Ambil 5 sdm gula
  3. Ambil 1 saset SKM putih
  4. Siapkan dan 1saset skm coklat buat hiasan diplastik/corak
  5. Ambil dan air untuk ngeblender alpukat

Banyak yang membuat es lilin dengan bahan buah dan susu. Karena memang dua bahan ini yang paling bisa dibuat variasinya. Es loli atau es lilin adalah makanan penyegar berupa es dengan batang kayu sebagai alat untuk Ketika membeku, es loli dimakan dengan memegang stik kayu. Es lilin berasal dari daerah Jawa Barat.

Langkah-langkah menyiapkan Es lilin alpukat:
  1. Pertama kita siap kan blender
  2. Kerok alpukat.masukan keblenderan.campur gula,air dan skm putih nya
  3. Lalu kita haluskan sampai bener2 halus (sama ajh ky kita bikin jus y bunda sisihkan
  4. Lalu siap kan plastik es lilin yg usah di kasih susu coklat..
  5. Tuang jus alpukat ke plastik es y bunda…lakukan sampai selesai.dan masukan ke dalam freezer diamkan sampai benar2 beku..
  6. Dan es lilin alpukat siap di makan….

SEJARAH SINGKAT ALPUKAT Tanaman alpukat merupakan tanaman buah berupa pohon dgn nama alpuket (Jawa. RESEP: Cara Praktis Buat Es Lilin Alpukat. Plastik es atau cetakan es loli. Cara Membuat Es Lilin Alpukat: Masukkan irisan gula merah ke dalam blender berisi alpukat. Blender alpukat sampai halus dengan sedikit air.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Es lilin alpukat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved