Resep Es mambo pop ice Anti Gagal

Luella Dean   23/11/2020 22:51

Es mambo pop ice
Es mambo pop ice

Lagi mencari ide resep es mambo pop ice yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal es mambo pop ice yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Rebus air, susu, gula sampai mendidih kemudian biarkan sampai hangat "kuku. Hanya saja untuk resep es mambo susu pop ice ini menggunakan bahan yang lebih ekonomis. Jadi bisa dijual lebih murah di banding ketika menggunakan adonan es susu pensil.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es mambo pop ice, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan es mambo pop ice enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat es mambo pop ice sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Es mambo pop ice menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Es mambo pop ice:
  1. Sediakan 2 sdm tepung kanji
  2. Ambil 2 sachet SKM
  3. Siapkan 300 gram gula pasir
  4. Ambil 3 liter air
  5. Siapkan sejumput garam
  6. Siapkan bahan pewarna
  7. Sediakan 2 sachet pop ice coklat & 2 sachet pop ice strawberry

Es mambo - huwalo pelanggan blog minuman starbucks, kali ini admin ingin membahas bagaimana sih cara membuat es mambo yang lembut dan enak sebenarnya. Untuk hal itu akan dikupas dalam resep es mambo yang lembut ini nggan, pasti setuju dong. Resep es lilin berikutnya adalah es mambo pop ice. Dengan resep ini, anda bisa membuat es lilin sendiri dan sangat cocok dijadikan sebagai camilan ketika siang hari sebagai pelepas dahaga.

Cara membuat Es mambo pop ice:
  1. Masukan semua bahan k wadah(kecuali bahan pewarna)lalu masak diatas api sedang..sambil diaduk2 sampai mendidih.lalu angkat
  2. Bagi 2 bahan menjadi 2 bagian lalu masukin bahan pewarna k msng2 t4(coklat dg strawberry)
  3. Masukin k plastik.
  4. Lalu masukin k kulkas..tgl tunggu beku dech

Seperti pop ice coklat, pop ice stroberry, blueberry, jeruk, melon, leci, durian, vanila dan masih banyak lainnya. Bahkan hanya dengan menambahkan bubuk susu Milo atau Energen (jagung, vanila, colat) rasanya tetap enak dan segar. Cicipi Juga : Resep Es Mambo Pelangi (Es Susu Jelly Rainbow Untuk. Es lilin pop ice paling enak Tanpa dimasak loh. Tonton dan subscribe y es lilin pop ice Ice lilin dari pop ice Es lilin praktis dari. sudah mau musim panas paling seger bikin es mambo, ingin membuatnya dengan tampilan yang lebih menarik bisa mencoba es .

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan es mambo pop ice yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved