Resep Es Mambo Sehat Anti Gagal

Helena Thompson   02/12/2020 13:19

Es Mambo Sehat
Es Mambo Sehat

Sedang mencari inspirasi resep es mambo sehat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es mambo sehat yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Makanan ringan atau cemilan merupakan makanan yang dapat dibawa kemana saja dengan ukuran kecil juga dapat menghilangkan rasa lapar. Assalamualaikum sahabat semua semoga sehat selalu ,di mudahkan rejeki dan kita semua dalam lindungan Allah SWT.aamiin ya rabbal alamiin 🤲🤲 Video kali ini. Resep 'es mambo buah' paling teruji.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es mambo sehat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan es mambo sehat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan es mambo sehat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Es Mambo Sehat memakai 5 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Es Mambo Sehat:
  1. Gunakan 1 cup quick cooking oat
  2. Siapkan 1 cup dried cranberries
  3. Gunakan 1 sdt cacao powder
  4. Sediakan secukupnya Madu
  5. Gunakan secukupnya Air (Utk memasak oat)

Es mambo merupakan minuman tradisional yang sangat pas diminum ketika cuaca sedang terik. Es mambo merupakan jenis minuman dingin dan beku yang disajikan dalam sebuah plastik kecil. Membuat es mambo sendiri tentunya jauh lebih sehat dan menyenangkan, Anda bisa memilih bahan-bahan yang Anda inginkan. Resep es mambo kali ini menggunakan buah sirsak matang yang segar.

Langkah-langkah menyiapkan Es Mambo Sehat:
  1. Masak oat dan cranberries sampai matang.
  2. Campur cranberries oatmeal, madu, dan cacao powder. Aduk rata. Tambahkan madu sesuai selera.
  3. Masukkan ke blender dan blend sampai halus.
  4. Masukkan ke plastik es mambo dan bekukan 1malam.
  5. Es mambo siap disajikan.

Descubre Mambo. ¿qué quieres que cocine tu mambo? Nah, kenapa nggak bikin es mambo kacang hijau aja? Resep Es mambo nutrijel rainbow oleh Reny Fitriasari. Beberapa hari cuaca panas bgt,,,pengen yg dingin",,,liat" cookpad jatuh cinta sm es mambo😉cuusss buat. En Mambo Studio estamos especializados en crear, configurar y optimizar campañas de publicidad en las redes sociales.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Es Mambo Sehat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved