Resep Es Mambo susu pop ice, Menggugah Selera

Lillie Schultz   13/10/2020 01:44

Es Mambo susu pop ice
Es Mambo susu pop ice

Sedang mencari ide resep es mambo susu pop ice yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal es mambo susu pop ice yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es mambo susu pop ice, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan es mambo susu pop ice enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Hanya saja untuk resep es mambo susu pop ice ini menggunakan bahan yang lebih ekonomis. Jadi bisa dijual lebih murah di banding ketika menggunakan adonan es susu pensil. Es mambo jadul bisa kamu nikmati tiap hari dengan cara membuatnya sendiri dan jadikan stok dalam freezer.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah es mambo susu pop ice yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Es Mambo susu pop ice memakai 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Es Mambo susu pop ice:
  1. Siapkan 1/2 klg SKM
  2. Gunakan 3 ltr air
  3. Siapkan 3 sdm maizena
  4. Sediakan Gula (optinal) jika suka manis bisa d tambah
  5. Gunakan Garam
  6. Gunakan Pop ice coklat, mangga, strawberry, sirsak
  7. Gunakan Plastik es 4 x 23

Untuk hal itu akan dikupas dalam resep es mambo yang lembut ini nggan, pasti setuju dong. Seperti pop ice coklat, pop ice stroberry, blueberry, jeruk, melon, leci, durian, vanila dan masih banyak lainnya. Bahkan hanya dengan menambahkan bubuk susu Milo atau Energen (jagung, vanila, colat) rasanya tetap enak dan segar. Cicipi Juga : Resep Es Mambo Pelangi (Es Susu Jelly Rainbow Untuk.

Langkah-langkah menyiapkan Es Mambo susu pop ice:
  1. Campur SKM dg air,, larutkan maizena dg sedikit air dan masukan jadi satu
  2. Masak hingga mendidih dan matikan kompor, selanjutnya bagi jadi beberapa bagian dan beri gula dg pop ice jg,, untuk gula sesuai selera ya
  3. Tunggu dingin dan siap d kemas ke dalam plastik. Lakukan sampai habis dan siap masuk frezeer.
  4. Es Mambo siap d santap atau di jual. 😍
  5. Note : 1 liter air 2 bungkus pop ice

Hanya saja untuk komposisi gula dan susu Dancownya yang berbeda. Blender Pop Ice stroberi dengan es batu dan air secukupnya. Jika sudah halus, tuang ke dalam gelas. Es batu serut. kita akan nyobain dessert yang lagi hits banget di indonesia! es mambo dari susu kotak ultra milk dan minuman lainnya!! Resep es lilin berikutnya adalah es mambo pop ice.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Es Mambo susu pop ice yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved