Resep Brokoli Crispy Anti Gagal

Estella Hunter   25/08/2020 20:05

Brokoli Crispy
Brokoli Crispy

Anda sedang mencari ide resep brokoli crispy yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli crispy yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli crispy, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan brokoli crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Brocoli Crispy merupakan camilan sehat dan mudah pembuatanya. Crispy Broccoli Should Have Its Own Category. This nutrient-dense cruciferous vegetable truly transforms into something so much more magical when it is roasted properly.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat brokoli crispy yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Brokoli Crispy menggunakan 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Brokoli Crispy:
  1. Siapkan 3 bonggol brokoli ukuran sedang
  2. Ambil 10 sdm tepung terigu
  3. Siapkan 4 sdm tepung maizena
  4. Sediakan 1.5 gelas air matang (kurang lebih 300 ml)
  5. Sediakan Secukupnya garam, gula, royco, lada bubuk
  6. Siapkan Secukupnya minyak goreng

These crispy garlic buffalo broccoli wings are going to become your new favorite finger food! Brokoli Goreng Tepung / Crispy Brocoli. Brokoli, Tepung Bumbu Serba Guna, Lada, Garam, Air Brokoli Goreng Tepung Crispy. Simple Enak, sebenernya akan lebih enak si celupannya di tambahin.

Langkah-langkah menyiapkan Brokoli Crispy:
  1. Bersihkan brokoli di air bergaram
  2. Siapkan adonan. Tepung terigu –> tepung maizena –> bumbu-bumbu –> air matang. Aduk hingga merata. Hasil adonan agak kental ya
  3. Campurkan brokoli ke dalam adonan hingga brokoli terbalur semua dengan tepung
  4. Panaskan minyak. Goreng brokoli yang sudah dibalur adonan tepung hingga agak kecoklatan. Tiriskan
  5. Brokoli crispy siap disajikan! Selamat menikmati 😁

Transfer broccoli to a platter and drizzle with tahini sauce. Top with sesame seeds and Served with peppery soy saucey brown rice and some crispy fried tofu, with the tahini. Crispy roasted broccoli proves it works just as well as an appetizer as it does a side dish. Photo by Alex Lau, food styling by Chris Morocco, prop styling by Emily Eisen. We can eat crispy broccoli in the air fryer every day.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brokoli crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved