Resep Brokoli Goreng Tepung yang Enak

Jean Cummings   17/09/2020 20:07

Brokoli Goreng Tepung
Brokoli Goreng Tepung

Lagi mencari inspirasi resep brokoli goreng tepung yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brokoli goreng tepung yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Jadi brokoli goreng tepung ini cocok sekali untuk anda yang sedang diet dan ingin ngemil terus. Selain itu brokoli goreng tepung ini juga pas sekali di bawa sebagai menu bekal si kecil ke sekolah. Berikut adalah tutorial resep cara membuat brokoli tepung krispy, cemilan sehat dan mudah dibuat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli goreng tepung, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan brokoli goreng tepung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah brokoli goreng tepung yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Brokoli Goreng Tepung menggunakan 3 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Brokoli Goreng Tepung:
  1. Gunakan 1 kuntum brokoli
  2. Ambil 1 sachet tepung serbaguna(sy sajiku golden crispy)
  3. Gunakan 1 butir telor, kocok lepas

Biasanya banyak orang yang suka sekali dengan makanan bertekstur garing, nah makanan ini cocok dijadikan camilan terutama untuk anak-anak. Brokoli goreng tepung bisa disajikan bersama nasi atau menjadi kudapan. Hmm. kebayang lezatnya, untuk itu simak tips menggoreng brokoli tepung yang renyah. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka.

Langkah-langkah membuat Brokoli Goreng Tepung:
  1. Potong brokoli sesuai tangkainya masing - masing
  2. Rebus sebentar setengah matang. Tiriskan
  3. Celupkan kuntum pada telor lalu guling2kan pada tepung serbaguna.
  4. Goreng dalam minyak panas hingga kekuningan
  5. Angkat sajikan selagi hangat

Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. Resep Brokoli Goreng Tepung Krispy Cemilan Sehat. Brokoli bisa di olah dengan berbagai macam masakan,salah satunya adalah brokoli goreng tepung,menu ini sangat mudah di. Resepi Peria Goreng Rangup dan Garing. Peria goreng rangup adalah sebuah hidangan India yang enak jika dimakan dengan nasi daun pisang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brokoli goreng tepung yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved