Langkah Mudah untuk Membuat Brokoli Krispi, Bisa Manjain Lidah

Janie Saunders   31/08/2020 02:25

Brokoli Krispi
Brokoli Krispi

Anda sedang mencari ide resep brokoli krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli krispi yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Cemilan yang enak, gurih, dan tentunya bergizi. Untuk adonan basah harus dingin, biar menempel pada brokoli dan bikin lebih krispi. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa melihat resep dan cara membuat brokoli krispi yang mudah di bawah ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli krispi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan brokoli krispi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat brokoli krispi yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Brokoli Krispi menggunakan 6 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Brokoli Krispi:
  1. Gunakan 1/2 tangkai brokoli
  2. Sediakan 4 sdm Tepung sasa krispi
  3. Siapkan 2 sdm Tepung Terigu
  4. Gunakan 1 telur kocok lepas
  5. Ambil Air
  6. Ambil 1/2 sdt garam

Hazırlanması ve Kullanılması : Bitkinin hem odunsu saplarını hem de çiçekli bölümlerini kullanabilirsiniz. Brokoli memleketimize son bir kaç yıldan beri girmiş bir sebzedir. Roma imparatorluğu döneminde esas yetiştirildiği bölgelerden bir tanesi de Akdeniz sahilleri idi. Özellikle Amerika ve Avrupa'da en çok. Because this broccoli is the best broccoli.

Langkah-langkah menyiapkan Brokoli Krispi:
  1. Potong brokoli dan beri air + garam, tunggu 10 menit
  2. Rebus brokoli 2-3 menit api besar dan tiriskan
  3. Siapkan telur, tepung campuran (sasa dan terigu) pada tempat yg berbeda
  4. Celupkan brokoli pada telur
  5. Lalu masukkan ke tepung
  6. Ulangi untuk semua brokoli
  7. Goreng dg minyak panas api sedang, goreng hingga kecokelatan
  8. Brokoli krispi siap dihidangkan nyaam 😋
  9. Silakan mencoba

We're talking crispy, crunchy, toasty, roasty broccoli tops and creamy, dreamy broccoli stems. Bununla bərabər yediyinizdə Sizdə toxluq hissi yaradacaqdır. Here is a quick and delicious option to cooking broccoli as a side dish! This crispy roasted broccoli is simple and amazing and I guarantee that even the. Transfer broccoli to a platter and drizzle with tahini sauce.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat brokoli krispi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved