Langkah Mudah untuk Menyiapkan Es Milo Lilin yang Sempurna

Theodore Clayton   09/09/2020 17:49

Es Milo Lilin
Es Milo Lilin

Anda sedang mencari inspirasi resep es milo lilin yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es milo lilin yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Hai gays i'm sorry ya tumbnail nya salah edit :'). But i hope you enjoy with this video!. N jangan lupa untuk subscribe, like n share ke temen² kalian hihi.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es milo lilin, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan es milo lilin yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat es milo lilin sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Es Milo Lilin memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Es Milo Lilin:
  1. Ambil 5 sdm milo bubuk
  2. Ambil 2 sdm gula pasir
  3. Ambil 180 ml air (untuk awalan 60 ml air hangat, kemudian tambahan nya air dingin)
  4. Sediakan Bahan lain :
  5. Sediakan 20 bungkus es lilin
  6. Gunakan gelas ukur yg ada corongnya

Kenapa tidak mencoba membuat es lilin saja? Es lilin merupakan salah satu jajanan yang melegenda. Sekarang, es lilin punya banyak sekali varian rasa yang kekinian banget. Ada rasa oreo, milo Biasanya, es lilin kekinian ini dibuat dari campuran susu dan bahan-bahan seperti wafer cokelat yang.

Cara menyiapkan Es Milo Lilin:
  1. Masukkan milo bubuk, gula pasir kedalam gelas ukur yg ada corongnya.
  2. Campurkan air hangat dari dispenser atau air matang ke dalam gelas ukur(60 ml). Aduk sampai rata.
  3. Tambahkan air dingin matang sampai ukuran gelas 180 ml. Aduk. Rasakan, kemanisan rasa tergantung selera.
  4. Setelah itu masukkan ke dalam plastik es lilin. Ikat. Lalu masukkan ke dalam freezer, tunggu sampai beku, lalu siap disajikan. 😋👍🏻

Meskipun namanya es lilin, bukan berarti terbuat dari lilin ya. Bentuknya yang mirip seperti lilin ini Kalau kamu kangen minum es lilin, mending bikin sendiri aja yuk. Lilin (リリン, ?) es el décimo octavo ángel en Neon Genesis Evangelion. Lilin es el término que Kaworu Nagisa utiliza para referirse a la humanidad, más específicamente la especie Homo sapiens. Dado que en el universo de Evangelion se emplea una concepción más amplia de "humanidad".

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Es Milo Lilin yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved