Resep Es lilin seduh Anti Gagal

James Joseph   27/08/2020 09:35

Es lilin seduh
Es lilin seduh

Anda sedang mencari ide resep es lilin seduh yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es lilin seduh yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es lilin seduh, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan es lilin seduh enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Kalau kamu kangen minum es lilin, mending bikin sendiri aja yuk. Selain itu, kamu juga bisa menjadikan hal ini sebuah ladang bisnis yang menggiurkan. Larutkan gula pasir terlebih dahulu dengn air hangat atau pnas aduk aduk tunggu.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat es lilin seduh yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Es lilin seduh memakai 4 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Es lilin seduh:
  1. Ambil Minuman / susu saset (ak pake milo brhubung yg ad dirumh)
  2. Gunakan Susu cair secukupny (bisa skip ganti air matang aj)
  3. Gunakan Stik es krim
  4. Ambil Air panas secukupny

Campur susu kental manis dan gula kedalam teh yang sudah di rebus lalu aduk sampai rata. Adalah dusta, kalau kamu bilang nggak suka yang namanya es lilin. Es yang sempat populer zaman kita kecil dulu ini selalu akan dapat tempat di hati para fans-nya. Waduh, udah kayak artis aja nih.hihihi.

Cara membuat Es lilin seduh:
  1. Pertama robek bungkus atas milony masukn sedikit air panas(jngn smpai penu cukup setenghny aj untuk menyeduh)lalu masukkn susu cair smpai penuh beri stik es krim
  2. Setelah semua sdh di beri air dn susu bekukan dalam frezzer ya tunggu deh bsok
  3. Tara siap di Nikmatin enak mudah emat dikantong

The couple got married after being in a relationship for several months. Together they have also welcomed two children named, Lina Teresa and Lorenzo Jr. Seduh susu kental manis seperti biasa.tuang kedalam plastik,ikat. Mungkin karena ke empat bahan tersebut paling mudah ditemui dimana-mana. Mulai dari pasar tradisional maupun supermarket terdekat yang menyajikan aneka buah segar untuk bahan menu.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat es lilin seduh yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved