Langkah Mudah untuk Menyiapkan Es lilin buah campur yang Enak

Lizzie Brock   19/11/2020 11:27

Es lilin buah campur
Es lilin buah campur

Anda sedang mencari ide resep es lilin buah campur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es lilin buah campur yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es lilin buah campur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan es lilin buah campur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Cuaca di tengah hari panasnya minta ampun. Ahirnya aq punya ide buatlah es lilin buah campur. Bkin es lilin aja biar sikecil jg gk bosen dibikinin jus mulu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan es lilin buah campur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Es lilin buah campur memakai 13 bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Es lilin buah campur:
  1. Siapkan 2 .Buah apel gala
  2. Siapkan 200 .grm anggur
  3. Ambil 2 .Buah mangga
  4. Siapkan 1/2 Buah melon
  5. Sediakan 100 .Grm nangka
  6. Sediakan 200 .Gram nata de coco
  7. Sediakan 1/2 .Buah pepaya
  8. Ambil 2 .Buah jeruk sankis
  9. Ambil 200 .ML santan kelapa
  10. Sediakan 100 .Susu kental manis
  11. Ambil 3000 ml air
  12. Siapkan 200 .grm gula pasir
  13. Ambil Sedikit garam

Es lilin juga nikmat disantap saat kamu sedang santai bersama keluarga atau sahabat. Dengan bahan-bahan super mudah dan langkah pembuatan yang praktis alias anti-ribet, es lilin sangat mungkin jadi teman setia di waktu libur. Nah maka dari itu, dari pada kamu repot mencari es lilin di warung-warung langsung saja buat sendiri di rumah. Campur dengan semua bahan lain kecuali larutan maizena, masak hingga mendidih.

Cara menyiapkan Es lilin buah campur:
  1. Semua buah di potong dadu,gula di masak dulu.Lalu semua bahan di campur jadi satu kalau semua bahan sudah tercampur lalu di bungkus pastik lalu di bekukan.

Keesokan harinya Kamu sudah bisa menikmati es lilin lezat dan kaya gizi ini. Yuk coba dan kreasikan es lilin dengan bahan-bahan lain yang akan membuat rasanya makin lezat serta bergizi. Nah berikut ini tips penting agar es lilin Kamu terasa lebih lembut. Preview Full text DAFTAR PUSTAKA Ahza, A. Formulasi, Uji Kecukupan Panas, dan Pendugaan Umur Simpan Minuman Sari Wornas (Wortel-Nenas)..

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat es lilin buah campur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved