Resep Es LiliN ChocoLatos yang Menggugah Selera

Lucas Greer   19/11/2020 06:12

Es LiliN ChocoLatos
Es LiliN ChocoLatos

Anda sedang mencari inspirasi resep es lilin chocolatos yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal es lilin chocolatos yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es lilin chocolatos, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan es lilin chocolatos enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Kalau cuaca lagi panas seperti nya minum yang dingin-dingin enak kali ya, sekarang aku akan bagiin ke kalian cara membuat es lilin chocolatos. Jualan es lilin POP ice untung banyak. Es lilin pop ice aneka rasa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan es lilin chocolatos sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Es LiliN ChocoLatos memakai 7 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Es LiliN ChocoLatos:
  1. Siapkan 1 scht Chocolatos
  2. Siapkan 1 scht Kental manis coklat (me: SKM putih)
  3. Sediakan 4 sdm Gula pasir (sesuai selera)
  4. Gunakan 2 sdm Tepung maizena
  5. Siapkan 450 ml Air biasa
  6. Sediakan Plastik es
  7. Sediakan Corong

Cara Membuat Es Lilin Agar Lembut dan Empuk - Es Lilin Coklat Nah pada. Es lilin merupakan salah satu jajanan tradisional asli Indonesia yang masih bertahan Sesuai dengan namanya, es satu ini berbentuk mirip dengan lilin yang digunakan untuk. Es lilin sendiri memiliki banyak varian bentuk dan rasa. Es lilin rasanya sangat cocok dinikmati saat cuaca sedang panas.

Langkah-langkah menyiapkan Es LiliN ChocoLatos:
  1. Siapkan bahan
  2. Tuang air dan gula. Larutkan. Rebus sampai mendidih.
  3. Larutkan tepung maizena dengan sedikit air.
  4. Lalu tuang ke rebusan air gula. Aduk-aduk. Lalu angkat.
  5. Setelah itu. Masukkan susu kental manis coklat (me: skm putih). Lalu masukkan chocolatos. Aduk sampai benar benar larut.
  6. Setelah uap panas mulai hilang. Siapkan corong dan plastik es. Lalu tuang ke plastik. Dinginkan / bekukan di freezer.
  7. Setelah es lilin beku. Sajikan.

Apalagi setelah seharian berpusa di bulan Ramadan. Cetakan Es Lilin Berbagai Model dan Ukuran Cetakan set es lilin berbagai model. Berbeda dengan es lilin lainnya tekstur es lilin nutrijel lembut dan akan membuat anda ketagihan. Lihat juga resep Es Lilin aneka rasa Irit bahan, rasa enak. Keinginan membuat usaha es lilin kian menggebu.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Es LiliN ChocoLatos yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved