Resep Es Lilin Hypster, Lezat

Lura Reynolds   26/06/2020 17:21

Es Lilin Hypster
Es Lilin Hypster

Lagi mencari ide resep es lilin hypster yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es lilin hypster yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es lilin hypster, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan es lilin hypster enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Hi, foodies Panas panas gini enaknya makan apa yaa??? hmm enak nih kalo kita makan es lilin, nah hari ini saya mau kasih resep es lilin yang enak banget dan. #KoolKeTak #KoolEkstra - kali ni nuar buat diy lilin yang korang boleh buat di rumah. Gunakan bahan-bahan yang sangat mudah sahaja. Saksikan video penuh! es lilin guitar cover,es lilin green tea,cara membuat es lilin goyang,gendang jarkep es lilin,es lilin hipster,es lilin hetty koes endang, al hasani es lilin,es lilin ketan hitam.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah es lilin hypster yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Es Lilin Hypster menggunakan 6 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Es Lilin Hypster:
  1. Sediakan 1 bungkus skm bisa dignti susu UHT
  2. Sediakan air secukupny
  3. Siapkan sesuai selera Gula
  4. Ambil 1 sdm maezena
  5. Sediakan 50 gr dcc
  6. Gunakan Plastik es

Es lilin sendiri memiliki banyak varian bentuk dan rasa. Es lilin rasanya sangat cocok dinikmati saat cuaca sedang panas. Apalagi setelah seharian berpusa di bulan Ramadan. Keinginan membuat usaha es lilin kian menggebu.

Langkah-langkah membuat Es Lilin Hypster:
  1. Siapkan bahan2nya
  2. Masukan skm gula air dan maezena ke dlm panci
  3. Aduk2 hingga rata dan masak dgn api kecil aj (Tips jgn smpe mendidih susuny ckp gula larut dan agak kental) klo mau pake uht jg bisa uk.250gr
  4. Jika sudah hangat susu dituang ke dlm gelas ukuran y agar lbh mudah tuangny
  5. Lelehkan dcc dgn cara di tim hingga mencair
  6. Jika sudah meleleh letakkan kdlm piping bag
  7. Masukan coklat ke dlm plastik es kemudian rtakan bisa menggunakan kartu atm yg tdk di pakai
  8. Lalu tuang susuny dan ikat ya seperti di gambar
  9. Masukan ke dlm frezer hingga mengeras y brp lamany trgntg dr kulkas msing2
  10. Jika sudah mengeras siap di mkn dan selamat mencoba.saran sya lbh baik klo ad uang lbh mnding pke susu uht lbh lembut dan enak karna saya adnya skm jd pke skm

Banyak yang membuat es lilin dengan bahan buah dan susu. Karena memang dua bahan ini yang paling bisa dibuat variasinya. es lilin mah ceceuuuuu. Current track: ES LILIN CEK SAMPLE RAMPAKES LILIN CEK SAMPLE RAMPAK. Kami memproduksi dan menjual es lilin buah asli segar berbagai rasa, diantaranya alpukat, durian, mangga, dan lain lainnya. Kami juga membuka kesempatan bagi Anda.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan es lilin hypster yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved