Resep Es lilin pop ice, Sempurna

Beatrice Austin   06/10/2020 22:10

Es lilin pop ice
Es lilin pop ice

Anda sedang mencari ide resep es lilin pop ice yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal es lilin pop ice yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Es Lilin Pop Ice Untuk Jualan "Lembut Dan Empuk" Assalamualaikum Wr. Resep es lilin pop ice - Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pop ice segar dan lezat tersebut. Minuman pop ice ini sangat di kenal oleh kalangan anak-anak, remaja, sampai dengan orang tua sekalipun.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es lilin pop ice, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan es lilin pop ice yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah es lilin pop ice yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Es lilin pop ice menggunakan 10 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Es lilin pop ice:
  1. Gunakan 2 sachet pop ice strowberi
  2. Sediakan 400 ml air hangat
  3. Gunakan 2 sachet pop ice coklat
  4. Ambil 400 ml air hangat
  5. Sediakan 2 sachet pop ice taro
  6. Sediakan 400 ml air hangat
  7. Siapkan 2 sachet pop ice alpukat
  8. Ambil 400 ml air hangat
  9. Sediakan 2 sachet pop ice permen karet
  10. Gunakan 400 ml air hangat

Es lilin Pop ice pun siap di nikmati. Diantaranya adalah es lilin kacang hijau, lilin es buah, susu atau lilin es lainnya. Anda dapat mengatur rasa es lilin Anda sendiri sesuai selera masing-masing. Selain menyiapkan pop ice, anda pun juga bisa mencapur es lilin pop ice ini dengan susu atau lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Es lilin pop ice:
  1. Tuang pop ice diwadah dg masing2 rasa,tuang 400ml air hangat ke masing2 rasa,aduk rata,diamkan sampai dingin..
  2. Bungkus diplastik es spidol (saya lupa ukurannya,tapi boleh pke plastik ukuran berapapun ko buk)..bekukuan didlm flezer

Biar unik dan gak sama dengan es di warung kebanyakan, aku coba bikin es lilin kekinian buat dijual. Supaya variatif rasanya, aku pake pop ice aneka rasa. Bikinnya gampang, keuntungannya juga lumayan banget. Langsung saja yuk di simak Bahan-bahan dan Cara Membuat Es Lilin Susu seperti berikut ini. Es lilin pop ice lembut. foto: Cookpad.com/NeniNurmalasari.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan es lilin pop ice yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved