Resep Pangsit Ayam Goreng #StepbyStep yang Lezat

Barbara Wilson   10/09/2020 03:08

Pangsit Ayam Goreng #StepbyStep
Pangsit Ayam Goreng #StepbyStep

Anda sedang mencari ide resep pangsit ayam goreng #stepbystep yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pangsit ayam goreng #stepbystep yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Pangsit basah isi ayam yang di masak dengan ala ala mie tek tek. Pangsit was always a bit of a mystery to me; my grandma has been cooking for so long that she eyeballs all of her recipes and the way she folds these deep fried delights was too quick for me to follow. In short, pangsit goreng is deep fried wonton (although we'll be using spring roll pastry, because oma said so), filled with a meat mixture.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pangsit ayam goreng #stepbystep, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pangsit ayam goreng #stepbystep yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pangsit ayam goreng #stepbystep sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pangsit Ayam Goreng #StepbyStep memakai 14 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pangsit Ayam Goreng #StepbyStep:
  1. Sediakan Secukupnya Kulit Pangsit
  2. Sediakan Segelas Air Matang (untuk perekat pangsit)
  3. Siapkan Secukupnya Minyak Goreng
  4. Sediakan Bahan Isian :
  5. Gunakan 500 gram daging ayam giling
  6. Gunakan 1 butir telur
  7. Gunakan 1 sdm tepung maizena
  8. Sediakan 1 sdm tepung terigu
  9. Siapkan 1 sdm kecap asin
  10. Gunakan 1 sdm saus tiram
  11. Gunakan 1 sdt minyak wijen
  12. Siapkan 1-2 sdt garam
  13. Gunakan 1 sdt merica bubuk
  14. Gunakan 1/2 sdt gula pasir

Beneran deh, makan satu aja pasti enggak akan cukup. Bahan isian pangsit goreng biasa adalah ayam cincang yang dicampur dengan tepung. Sebagai variasi, ayam cincang bisa anda ganti dengan udang cincang. Jika tidak ingin repot, resep saus cocolan bisa anda ganti dengan saus botolan biasa.

Cara menyiapkan Pangsit Ayam Goreng #StepbyStep:
  1. Campur semua bahan isian dan aduk hingga rata.
  2. Siapkan selembar kulit pangsit dan oleskan air di setiap pinggir kulit. Beri 1 sdt isian dan lipat segitiga.
  3. Tekuk di bagian tengah, oleskan air di kedua ujung kulit dan lipat. Ulangi hingga selesai.
  4. Goreng kulit pangsit hingga emas kecoklatan. Angkat dan sajikan dengan saus.

Namun tentunya saus buatan sendiri akan terasa lebih spesial. Pangsit Goreng Isi Ayam Jamur. kulit pangsit, minyak untuk menggoreng, dada ayam, haluskan, jamur kancing (bisa diganti jamur lain), cincang halus, bawang putih, tumis sebentar sampai sedikit coklat, telur, daun bawang, iris tipis ambil hijaunya, minyak wijen Linda Riyadi. Cara Membuat Keripik Pangsit Goreng Renyah - Keripik pangsit merupakan salah satu cemilan yang sangat renyah. Cemilan ini memiliki rasa yang enak dan gurih. Makanan yang satu ini biasanya dijadikan pelengkap sebagai teman makan baso, soto atau mie ayam.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pangsit ayam goreng #stepbystep yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved