Resep Es lilin pop ice Anti Gagal

Lily Griffin   05/07/2020 10:51

Es lilin pop ice
Es lilin pop ice

Lagi mencari inspirasi resep es lilin pop ice yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es lilin pop ice yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es lilin pop ice, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan es lilin pop ice yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Es Lilin Pop Ice Untuk Jualan "Lembut Dan Empuk" Assalamualaikum Wr. Resep es lilin pop ice - Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pop ice segar dan lezat tersebut. Minuman pop ice ini sangat di kenal oleh kalangan anak-anak, remaja, sampai dengan orang tua sekalipun.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan es lilin pop ice sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Es lilin pop ice memakai 5 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Es lilin pop ice:
  1. Ambil 3 bungkus pop ice rasa coklat
  2. Siapkan 3 bungkus pop ice rasa strawberry
  3. Gunakan 3 bungkus pop ice alpukat
  4. Gunakan 3 liter air
  5. Gunakan 1/2 kg gula

Es lilin Pop ice pun siap di nikmati. Diantaranya adalah es lilin kacang hijau, lilin es buah, susu atau lilin es lainnya. Anda dapat mengatur rasa es lilin Anda sendiri sesuai selera masing-masing. Selain menyiapkan pop ice, anda pun juga bisa mencapur es lilin pop ice ini dengan susu atau lainnya.

Cara menyiapkan Es lilin pop ice:
  1. Kita blebder pop ice persatu" sesuai rasa ya bunda tmbhkan gula 6 sdm pindah ke wadah baskom tmbhkan air 1 liyer setiap 3 bungkus pop ice kita tambahkan gula 6 sdm dan air 1 liter lakukan hal yg sm pop ice berikutnya
  2. Kita siapkan plastik es lilin tuangkan pop ice keplastik lalu ikat dengn karet lakukan smpai pop ice abis lalu msukkan freezer kurang lebih 3 jam smpai membeku

Biar unik dan gak sama dengan es di warung kebanyakan, aku coba bikin es lilin kekinian buat dijual. Supaya variatif rasanya, aku pake pop ice aneka rasa. Bikinnya gampang, keuntungannya juga lumayan banget. Langsung saja yuk di simak Bahan-bahan dan Cara Membuat Es Lilin Susu seperti berikut ini. Es lilin pop ice lembut. foto: Cookpad.com/NeniNurmalasari.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan es lilin pop ice yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved