Resep Es Mambo plus coklat choki2, Lezat

Sallie Robinson   29/09/2020 00:27

Es Mambo plus coklat choki2
Es Mambo plus coklat choki2

Lagi mencari inspirasi resep es mambo plus coklat choki2 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal es mambo plus coklat choki2 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Rasanya lembut dan segar dengan sensai coklat lezat. Agar anak betah dirumah Kita dapat membuat es mambo rasa coklat ini. Cara membuat es mambo coklelat ini mudah dan praktis kok dijamin semua akan suka.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es mambo plus coklat choki2, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan es mambo plus coklat choki2 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah es mambo plus coklat choki2 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Es Mambo plus coklat choki2 memakai 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Es Mambo plus coklat choki2:
  1. Sediakan 1 kaleng SKM putih
  2. Gunakan 5 kaleng air(pakai kaleng bekas susu)
  3. Sediakan 2 sdm maizena(cairkan)
  4. Gunakan Secukupnya coklat choki2
  5. Sediakan Secukupnya plastik es mambo
  6. Sediakan Secukupnya karet

Cara membuat es mambo coklelat ini mudah dan praktis kok dijamin semua akan suka. Es Mambo adalah minuman segar dalam bentuk es beku yang biasanya disajikan dalam plastik kecil panjang. Es Mambo banyak disukai anak anak karena rasa enak dan segar dengan aneka pilihan warna dan rasa membuat es mambo tidak membosankan dan menarik perhatian. Es mambo rasa kacang ijo banyak disukai terutama oleh anak anak.

Cara membuat Es Mambo plus coklat choki2:
  1. Masukkan 1 bungkus coklat choki kedlm plastis es mambo
  2. Masak susu,gula dan air dengan Api sedang,aduk perlahan sampai setengah mendidih,lalu masukkan maizena,aduk rata,setelah mendidih matikan api,tunggu sampai adonan dingin
  3. Setelah dingin masukkan adonan es kedalam plastik es yg sdh ada coklat chokinya,ikat dengan karet lakukan sampai adonan habis
  4. Masukkan dalam kulkas sampai beku
  5. Es siap dinikmati

Rasanya lembut dan segar dengan sensai kacang ijo. Agar anak betah dirumah Kita dapat membuat es mambo rasa kacang hijau ini. Cara membuat es mambo kacang hijau ini mudah dan praktis kok dijamin semua akan suka. Berikut resep membuat es mambo kacang hijau sederhana selengkapnya : Bagaimana sih cara membuat es mambo yang lembut dan enak sebenarnya. Untuk hal itu akan dikupas dalam resep es mambo yang lembut ini nggan, pasti setuju dong.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan es mambo plus coklat choki2 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved