Resep Pangsit Ayam Goreng Anti Riweuh, Lezat

Ella Riley   28/08/2020 22:43

Pangsit Ayam Goreng Anti Riweuh
Pangsit Ayam Goreng Anti Riweuh

Sedang mencari ide resep pangsit ayam goreng anti riweuh yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pangsit ayam goreng anti riweuh yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pangsit ayam goreng anti riweuh, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pangsit ayam goreng anti riweuh enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah ini sebetulnya isiannya saya pake sisa adonan kemarin dari "Sup Pangsit Brokoli" saya buat ini karena pengen cemilan yang anti riweuh. Mie Ayam Pangsit - Mayoritas orang Asia Khususnya Indonesia sangat gemar memakan Mie. Kegemaran masyarakat terhadap sesuatu makanan yang diolah dengan mie, menjadikan banyak para pelaku usaha membuka usaha yang menawarkan pengolahan mie dengan berbagai ragam cara.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pangsit ayam goreng anti riweuh sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pangsit Ayam Goreng Anti Riweuh menggunakan 13 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pangsit Ayam Goreng Anti Riweuh:
  1. Sediakan 100 gram ayam cincang
  2. Ambil 10 ekor udang, cincang
  3. Ambil Segenggam daun bayam, cincang halus
  4. Ambil 1 butir telur
  5. Gunakan 1 sdm tapioka
  6. Siapkan 2 siung bawang putih, geprek, cincang
  7. Gunakan 1 batang daun bawang kecil, iris tipis
  8. Gunakan 1 sdm minyak wijen
  9. Siapkan 10 buah kulit pangsit
  10. Gunakan 2 sdm minyak goreng
  11. Siapkan Garam
  12. Sediakan Merica
  13. Gunakan Penyedap

Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Tunggu pangsit hingga dingin, lalu sajikan pangsit goreng gulung udang dengan saus sambal. Itulah resep membuat pangsit goreng gulung udang yang bisa disajikan ketika malam Imlek. Dijamin semua orang bakal suka dan berebut menghabiskannya.

Langkah-langkah membuat Pangsit Ayam Goreng Anti Riweuh:
  1. Isian: Campurkan ayam, udang, bawang putih, daun bawang, bayam, telur, tapioka, minyak wijen dan bumbu lain sampai rata.
  2. Ambil selembar kulit pangsit. Oleskan isian keatas kulit pangsit secara merata. Usahakan dibuat tipis.
  3. Lakukan sampai adonan habis.
  4. Panaskan minyak diatas teflon. Lalu goreng. Bagian isian menghadap keatas.
  5. Goreng sampai kuning kecokelatan.
  6. Lalu balikkan pangsit. Goreng sampai matang.
  7. Angkat, tiriskan dan sajikan.
  8. Jadi deh!

Pangsit Goreng Isi Sayuran bisa menjadi pilihan camilan enak untuk keluarga. Kobe Tepung Bumbu Putih akan menciptakan adonan isi pangsit yang pulen dan sedap. Pangsit Goreng Isi Sayuran juga pas sekali menjadi teman bersantap mie ayam atau bihun goreng. Keluarga Ibu pasti suka. resep ayam goreng lengkuas dan cara membuat ayam goreng bumbu lengkuas lengkap cara masak ayam goreng laos sunda serta cara buat ayam Tapi siapa sangka, ayam goreng yang bertabur kremesan ini terbuat dari parutan lengkuas yang dimasak sedemikian rupa sehingga memiliki citarasa. mie ayam sangat lezat jika disajikan bersama dengan pangsit. Simak cara membuat mie ayam pangsit goreng enak yang bisa anda coba di rumah.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat pangsit ayam goreng anti riweuh yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved