Cara Gampang Membuat Es Lilin/Es Mambo Pop Ice Coklat Anti Gagal

Louisa Lawrence   01/11/2020 01:45

Es Lilin/Es Mambo Pop Ice Coklat
Es Lilin/Es Mambo Pop Ice Coklat

Anda sedang mencari ide resep es lilin/es mambo pop ice coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es lilin/es mambo pop ice coklat yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es lilin/es mambo pop ice coklat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan es lilin/es mambo pop ice coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Es lilin (milo&popice) enak lainnya. Lihat juga resep Es mambo pop ice berbagai rasa enak lainnya. Baca Juga : Resep Membuat Es Loly Kacang Hijau (Green Bean Popsicles) Layaknya es mambo atau es lilin yang mempunyai banyak rasa seperti es mambo pelangi, es mambo pop ice, es mambo coklat, es mambo jelly, es mambo rujak, es mambo susu, es mambo kacang hijau, es krim choki choki, es lilin yogurt, es lilin stawberry, es lilin melon, es lilin anggur, es lilin santan, es bambo ketan hitam dan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan es lilin/es mambo pop ice coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Es Lilin/Es Mambo Pop Ice Coklat menggunakan 3 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Es Lilin/Es Mambo Pop Ice Coklat:
  1. Ambil 2 bks pop ice rasa coklat
  2. Siapkan 400 ml air hangat
  3. Ambil Plastik es lilin/es mambo secukupnya

Namun fenomena es krim pop ice tak kalah menariknya dengan es krim mambo. Jadi tunggu apa lagi, yuk segera di coba ice cream pop ice lembut untuk camilan keluarga atau ikutan mencoba usaha es krim pop ice yang. Cara Membuat Es Mambo Pop Ice. Resep es lilin berikutnya adalah es mambo pop ice.

Cara menyiapkan Es Lilin/Es Mambo Pop Ice Coklat:
  1. Campur pop ice dgn air hangat dlm gelas lalu aduk rata.
  2. Tuangkan kedlm plastik es lilin/es mambo lalu ikat erat dgn karet atau ikat simpul dgn tangan.
  3. Masukkan kedlm freezer/kulkas bagian atas dan tunggu hgg mengeras.
  4. Es lilin/es mambo pop ice coklat siap dijadikan teman dicuaca panas.

Dengan resep ini, anda bisa membuat es lilin sendiri dan sangat cocok dijadikan sebagai camilan ketika siang hari sebagai pelepas dahaga. Walaupun termasuk olahan es krim jadul a la homemade yang cara buatnya di masukkan ke dalam plastik es lilin atau plastik es mambo. Namun aneka kreasi es mambo selalu di sukai banyak orang. Salah satu resep es mambo yang saya sukai adalah es mambo pelangi.. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Resep Es Lilin Pop Ice.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan es lilin/es mambo pop ice coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved