Resep Es lilin dancow coklat maknyos, Bikin Ngiler

Darrell Clark   01/08/2020 06:40

Es lilin dancow coklat maknyos
Es lilin dancow coklat maknyos

Lagi mencari inspirasi resep es lilin dancow coklat maknyos yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es lilin dancow coklat maknyos yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es lilin dancow coklat maknyos, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan es lilin dancow coklat maknyos yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Kali ini aku mau bikin ES JADUL yang sekarang mungkin ga da yg jual ya gaiss. Kalau dulu es lilin adalah jajanan favorit aq n temen temen aq. Hai teman teman kali ini aku dan teman teman akan membuat es lilin Dancow maaf kalo ada kesalahan membuat atau perkataan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah es lilin dancow coklat maknyos yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Es lilin dancow coklat maknyos memakai 3 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Es lilin dancow coklat maknyos:
  1. Ambil 800 ml Air
  2. Gunakan 200 g Nestle dancow coklat
  3. Sediakan 2 sachet susu kental manis coklat

Dengan campuran coklat dan susu membuat es lilin coklat ini begitu spesial rasanya. Es lilin coklat ini bisa menjadi alternatif pengganti es krim coklat. Resep Es Kepal Dancow Vanilla - Percayalah nantinya akan hits yang namanya Es Kepal Dancow. Oleh karena itu sebelum populer dan booming di media sosial, harus dibuat duluan dong Hhehehe.

Langkah-langkah menyiapkan Es lilin dancow coklat maknyos:
  1. Campurkan 800 ml air + 200 g dancow coklat + 2 sachet susu kenal manis, lalu aduk dengan rata
  2. Masukan dalam plastik ukuran es lilin dan ikat dengan kencang
  3. Setelah itu masukan ke dalam frezer tunggu sampai beku
  4. Dan es lilin dancow coklat siap di santap

Untuk resep es kepal Dancow umumnya menggunakan susu bubuk Dancow putih dengan rasa vanila. Ada yang menyebutnya es potong, es loli, maupun es mambo. Makanan dari masa kecil kita ini bisa dijadikan ide bisnis yang modalnya cukup. Es Lilin merupakan lagu berbahasa sunda tradisional yang berasal dari Jawa Barat. Lagu ini tidak diketahui siapa penciptanya, namun lagu Es Lilin yang dipopulerkan oleh Nining Meida ini, sangat terkenal dan populer.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Es lilin dancow coklat maknyos yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved