Cara Gampang Membuat Brokoli Crispy Tepung 🥦 yang Bisa Manjain Lidah

Jimmy Coleman   09/07/2020 16:19

Brokoli Crispy Tepung 🥦
Brokoli Crispy Tepung 🥦

Sedang mencari inspirasi resep brokoli crispy tepung 🥦 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brokoli crispy tepung 🥦 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Brokoli goreng tepung ini memang sangat enak untuk dihidangkan sebagai camilan atau lauk pauk ketika bersama keluarga tercinta di rumah. Jangan pilih brokoli yang kuntumnya terbuka dan berwarna kekuningan sebab multikhasiat brokoli justru terdapat di dalam warna hijaunya itu. Berikut adalah tutorial resep cara membuat brokoli tepung krispy, cemilan sehat dan mudah dibuat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli crispy tepung 🥦, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan brokoli crispy tepung 🥦 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan brokoli crispy tepung 🥦 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Brokoli Crispy Tepung 🥦 memakai 3 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Brokoli Crispy Tepung 🥦:
  1. Siapkan 2 binggol brokoli, rendam dengan air garam
  2. Siapkan 2 bungkus sajiku serbaguna
  3. Sediakan Minyak goreng

Brokoli Goreng Tepung / Crispy Brocoli. Brokoli, Tepung Bumbu Serba Guna, Lada, Garam, Air Matang. brokoli ini cocok buat di crispy bisa keluar manis manis gurih gt sendiri lho gampang pula buatnya tips menggoreng karna harus direndam minyak banyak maka sy pake panci diameter kecil jd. Brokoli goreng tepung yang renyah, gurih dan enak bisa dibuat sendiri. Masukkan brokoli yang sudah dipotong sesuai selera ke dalam adonan tepung.

Langkah-langkah membuat Brokoli Crispy Tepung 🥦:
  1. Setelah di rendam dengan air garam, petik satu kuntum cuci bersih lakukan sampai habis
  2. Gulingkan di atas tepung sajiku serbaguna,lakukan sampai habis.
  3. Diamkan beberapa saat, gulingkan kembali di atas tepung lakukan sampai habis
  4. Goreng hingga kecoklatan, welldone 😉

Brokoli Goreng Tepung Crispy siap disajikan hangat bersama mayonaise dan sambal botol. Masukkan brokoli yang sudah dipotong sesuai selera ke dalam adonan tepung. Goreng brokoli hingga terendam pada minyak panas Bimoli Spesial, gunakan api sedang. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka. Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat brokoli crispy tepung 🥦 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved