Resep Es lilin pop ice coklat Anti Gagal

Gussie Robertson   31/10/2020 16:20

Es lilin pop ice coklat
Es lilin pop ice coklat

Anda sedang mencari ide resep es lilin pop ice coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es lilin pop ice coklat yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es lilin pop ice coklat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan es lilin pop ice coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

ES LILIN POP ICE COKELAT Semoga resep yang telah di share bermanfaat buat kita semua yang telah melihat video-video resepjajanananaksekolah. Video kali ini aku bikin es lilin pop ice rasa coklat Tanpa dimasak loh Tonton jangan di skip yah Enjoyy. #eslilinpopice #eslilin #popice. Biar unik dan gak sama dengan es di warung Es Lilin Coklat Jelly Cocok Buat Jualan. air, Skm coklat, maizena, Gula, susu cair, garam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan es lilin pop ice coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Es lilin pop ice coklat memakai 5 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Es lilin pop ice coklat:
  1. Siapkan 3 bungkus pop ice coklat
  2. Gunakan 1 sacset susu kental manis
  3. Siapkan 18 SDM gula pasir
  4. Ambil 11 gelas air putih
  5. Sediakan 3 sendok teh maizena

Rasanya segar dan manis sangat nikmat disajikan saat cuaca panas. Dengan campuran coklat dan susu membuat es lilin coklat ini begitu spesial rasanya. Es lilin coklat ini bisa menjadi alternatif pengganti es krim coklat. Es lilin POP ice lembut praktis dan sederhana.

Langkah-langkah menyiapkan Es lilin pop ice coklat:
  1. Larutkan gula pasir dan air
  2. Masukkan maizena.lalu aduk.tunggu hingga mendidih
  3. Setelah agak dingin.Masukkan susu kental manis coklat.aduk rata
  4. Masukkan pop ice coklat aduk hingga tidak ada yg menggumpal
  5. Pop ice siap untuk di kemas..cukup untuk 30 buah ice ya mom.

Es lilin pop ice lembut. foto: Cookpad.com/NeniNurmalasari. Ada yang menyebutnya es potong, es loli, maupun es mambo. Makanan dari masa kecil kita ini bisa dijadikan ide bisnis yang modalnya cukup. Es lilin merupakan salah satu jajanan tradisional asli Indonesia yang masih bertahan hingga saat ini. Yuk simak resep es lilin tersebut di sini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Es lilin pop ice coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved