Resep Es Mambo Milo yang Bikin Ngiler

Eric Gutierrez   12/07/2020 17:10

Es Mambo Milo
Es Mambo Milo

Anda sedang mencari ide resep es mambo milo yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es mambo milo yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es mambo milo, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan es mambo milo enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Es Mambo jajanan anak baheula #stayathome tetap seru dengan membuat jajanan khas doeloe. Hai semuanya,,, Nah kali ini Keysha dan ibu lagi pengen buat es mambo kekinian dari susu kotak yang belakangan ini lagi viral. Dalam video ini D'Vita akan membuat Es Mambo Susu Ultra, Milo dan Dancow.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat es mambo milo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Es Mambo Milo memakai 5 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Es Mambo Milo:
  1. Ambil 5 sachet Milo (isi 22 gr)
  2. Ambil 5 sdm susu dancow fortigro rasa vanila
  3. Gunakan 2 kotak susu ultra mimi
  4. Sediakan Secukupnya air hangat
  5. Siapkan Secukupnya plastik es mambo

DIY Es Mambo Ultra Milk, Bikin Es Krim Stik Paling Mudah??? Es mambo.es mambo.siapa mau es mambo murah meriah dari susu ultra dan milo. Ini dia yang lagi viral di media sosial. Es mambo rasa susu coklat Milo yang kental dan segar.

Langkah-langkah menyiapkan Es Mambo Milo:
  1. Jadikan satu susu milo dan susu dancow, seduh dengan air hangat secukupnya. Lalu tambahkan susu ultra mimi
  2. Koreksi rasa, jika masih terlalu manis boleh ditambahkan air mineral atau susu ultra mimi lagi
  3. Masukkan ke dalam pasti es mambo, lakukan sampai selesai
  4. Masukkan freezer, dan siap disantap ketika sudah beku 😀
  5. Sedikit catatan: disini saya tambahkan susu dancow dan susu ultra mimi maksudnya adalah agar es mambo milo ini lebih berkalori, sehingga cocok dijadikan sebagai salah satu tambahan booster bb anak (usia 3 tahun ke atas). Untuk anak usia dibawah 3 tahun, bisa menggunakan susu sesuai usianya. Selain untuk booster bb, rasanya pun menjadi lebih nikmat dan lembut. Selamat mencoba 😊

Jenis susu kotak lain yang bisa kamu nikmati berupa es mambo adalah Susu Ultra. Lihat juga resep Es Mambo/Es Lilin Lembut enak lainnya. Mambo es un género musical y danza que se desarrolló originalmente en Cuba. La palabra "mambo" es un afronegrismo, de manera similar a otros términos musicales afroamericanos como conga, milonga, bomba, tumba, samba, bamba, bambulá, tambo, tango, cumbé, cumbia y candombe. Hai semuanya,,, Nah kali ini Keysha dan ibu lagi pengen buat es mambo kekinian dari susu kotak yang belakangan ini lagi viral.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan es mambo milo yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved