Cara Gampang Membuat Brokoli Crispy Anti Gagal

Willie Francis   03/11/2020 01:20

Brokoli Crispy
Brokoli Crispy

Sedang mencari inspirasi resep brokoli crispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli crispy yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Brocoli Crispy merupakan camilan sehat dan mudah pembuatanya. Crispy Broccoli Should Have Its Own Category. This nutrient-dense cruciferous vegetable truly transforms into something so much more magical when it is roasted properly.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli crispy, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan brokoli crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah brokoli crispy yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Brokoli Crispy memakai 5 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Brokoli Crispy:
  1. Siapkan 1 batang brokoli
  2. Gunakan 1 telur, kocok lepas
  3. Siapkan 5 sdm tepung terigu
  4. Ambil 1 sendok tepung maizena
  5. Siapkan Secukupnya kaldu jamur, garam, dan lada

These crispy garlic buffalo broccoli wings are going to become your new favorite finger food! Brokoli Goreng Tepung / Crispy Brocoli. Brokoli, Tepung Bumbu Serba Guna, Lada, Garam, Air Brokoli Goreng Tepung Crispy. Simple Enak, sebenernya akan lebih enak si celupannya di tambahin.

Cara menyiapkan Brokoli Crispy:
  1. Potong brokoli, satu tangkai menjadi 2 atau sesuai selera. Rendam di air garam selama 5 menit. Kemudian rebus selama 3 menit. Tiriskan.
  2. Celupkan brokoli ke dalam kocokan telur.
  3. Masukkan ke dalam tepung yang sudah dikasih garam, kaldu, dan lada.
  4. Goreng di minyak panas dengan api sedang.
  5. Tips: Jika ingin tebal lakukan 2 kali proses (dicelup ke telur dan tepung)
  6. Brokoli krispi siap dinikmati. Selamat mencoba mommy hebat 😊😘

Transfer broccoli to a platter and drizzle with tahini sauce. Top with sesame seeds and Served with peppery soy saucey brown rice and some crispy fried tofu, with the tahini. Crispy roasted broccoli proves it works just as well as an appetizer as it does a side dish. Photo by Alex Lau, food styling by Chris Morocco, prop styling by Emily Eisen. We can eat crispy broccoli in the air fryer every day.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat brokoli crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved