Langkah Mudah untuk Membuat Es lilin coklat 🍫 Anti Gagal

Stella Logan   25/09/2020 15:04

Es lilin coklat 🍫
Es lilin coklat 🍫

Anda sedang mencari inspirasi resep es lilin coklat 🍫 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es lilin coklat 🍫 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Es Lilin UHT coklat enak lainnya. Es lilin coklat Berhubung anak doyan es, ayok kita eksekusi bikin es lilin sehat. recipe by mia Indonesia. Lihat juga resep Es Lilin Cokelat Lembut enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es lilin coklat 🍫, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan es lilin coklat 🍫 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan es lilin coklat 🍫 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Es lilin coklat 🍫 menggunakan 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Es lilin coklat 🍫:
  1. Siapkan 1 ltr air
  2. Ambil 2 sdm coklat bubuk
  3. Siapkan 4 sdm Skm
  4. Siapkan 5 sdm gula pasir
  5. Ambil 4 sdm maizena

Dua hari berturut-turut udah makan es krim. Jadi keinget masih ada stok plastik es lilin. Cara Membuat Es Pisang Coklat; Resep Es Lilin Jelly Yogurt. image via www.rumahyogurt.id. Yogurt juga bisa jadi alternatif lain untuk Kamu yang bosan dengan es lilin susu biasa.

Cara menyiapkan Es lilin coklat 🍫:
  1. Larutkan semua bahan, lalu masak menggunakan api sedang hingga mendidih.
  2. Setelah matang angkat dan dinginkan. Setelah dingin kemas menggunakan plastik.

Menariknya disini Kamu akan menggunakan jelly sebagai bahan campuran, jadi dijamin rasanya akan lebih unik dan nagih pastinya. Beliau adalah salah satu pelanggan plastik es pensil saya dari Salatiga Semarang. Es lilin coklat coki-coki siap dinikmati. Resep es lilin selanjutnya yang bisa teman-teman buat, dengan menggunakan bahan dasar kacang hijau. Rasa empuknya kacang hijau bercampur dengan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Es lilin coklat 🍫 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved